Wanita Ini Pelihara Belut ‘Raksasa’, Setelah Itu yang Terjadi…

by -1,788 views

Seorang wanita terlihat menceburkan diri ke dalam air untuk memberi makan sejumlah belut.

Dalam video lawas di YouTube ini diperlihatkan bagaiman Stephanie Bowman memberi makan sekelompok belut berukuran besar di Pukaha Mount Bruce Wildlife Centre, bahkan dengan cara menyuapi mereka.

Keterangan video yang diunggah oleh Gill S menyebutkan bahwa Stephanie Bowman adalah seorang seniman yang jatuh cinta pada belut bersirip panjang ketika mengunjungi Selandia Baru di pertengahan awal tahun 2000-an.

Ia pun kemudian melukis beberapa gambar indah dan gamblang tentang belut-belut itu untuk kemudian dijadikan bagian dari buku anak-anak yang ditulisnya, Velvet and Elvis.

Buku itu menceritakan tentang belut bersirip panjang yang kembali ke rawa-rawa di Tonga dan anak-anaknya yang kembali ke Selandia Baru.

Sejumlah pemirsa khawatir kalau-kalau wanita itu akan tersengat aliran listrik karena mereka tidak mengetahui bahwa belut-belut yang disuapi itu adalah belut air tawar pemakan tumbuh-tumbuhan.

Sementara itu, sejumlah pemirsa lain langsung membayangkan betapa banyaknya hidangan sushi yang bisa dihasilkan dari sejumlah belut itu. Ada-ada saja.

Sumber: liputan6.com

No More Posts Available.

No more pages to load.