Wanita Ini Nangis Sejadi-jadinya Saat Tahu Cowoknya Penyuka Sesama Jenis

by -1,117 views

Seorang wanita menangis sejadi-jadinya karena mengetahui cowok yang dicintainya ternyata penyuka sesama jenis. Bahkan, cowoknya sudah lama pacaran dengan cowok lain.

Kreator TikTok Yanti Panggabean membagikan video yang memperlihatkan kesedihan temannya.

Awalnya temannya itu sedang kasmaran dengan seorang cowok yang disukainya.

“Dia suka sama satu cowok dan udah dibuat sampe nyaman banget. Udah bener-bener dia jatuh cinta banget. Dan si cowok memberi respons seolah-olah dia sayang juga,” tutur Yanti dalam videonya.

Namun, temannya nangis sejadi-jadinya setelah mengetahui fakta mengejutkan mengenai cowoknya.

Ternyata, cowoknya adalah penyuka sesama jenis dan sudah punya pacar jauh sebelum mengenalnya.

“Dan hari ini adalah hari paling menyakitkan dia. Ternyata cowok itu suka sama sesama cowok juga. Dan dia pacaran sama cowok itu sudah cukup lama,” kata Yanti.

Sontak saja video tersebut banyak dikomentari netizen yang kasihan melihat temannya Yanti. Mereka merasa kasihan dengan wanita yang diselingkuhi oleh cowok sesama jenis tersebut.

“Emang paling nyesek kalo orang ketiganya cowok njir. Bener-bener ngerasa gagal jadi cewek,” komentar Yuli Supriani.

“Buat cowok ‘spesial’ please jangan jadiin cewek buat tameng biar keliatan ‘normal’, sakit,” sahut Juju.

“Pernah begini, tapi jujur gak gimana-gimana ya udahlah ikhlasin aja. Cuma habis itu trauma sama cowok sixspack,” timpal Lita MFaridah161.

https://www.tiktok.com/@yantipanggabean0/video/6869738374811503873

Sumber: indozone.id

No More Posts Available.

No more pages to load.