Wanita Ini Dibully Karena Gendut, Tapi di Hari Pernikahannya Bikin Orang Terperangah Melihat Suaminya

by

Pernikahan wanita asal Malaysia ini jadi viral. Banyak orang bilang bahwa jodoh adalah sebuah rahasia hidup. Kita tak bisa tahu siapa yang akan menjadi pasangan kita kelak.

Hal tersebut juga dialami oleh wanita bernama Aiffa Syakirin Abd Majid ini. Melansir Siaka Keli, Aiffa membagikan kisah cintanya dan suaminya yang kini jadi viral. Kisah ini bermula saa Aiffa bekerja sebagai driver taksi online, Grab.

“Aku sebenarnya bekerja sebagai seorang pengasuh dan kerja sampingan jadi sopir Grab,” ungkap Aiffa.

Wanita yang memiliki badan besar ini menceritakan pertemuannya dengan sang suami yang bernama Badr Kebdani. Saat itu Badr mengunjungi Singapura dan berniat mampir ke Malaysia.

Pria tersebut masuk ke Malaysia melalui Johor Baru. Saat itu, Aiffa tinggal di area tersebut. Tak disangka, Badr memesan taksi Grab dan ingin pergi ke bandara Senai. Aiffa lah yang mengambil orderan Badr dan mengantarkan pria tersebut.

“Aku pada dasarnya ramah dan bersahabat jadi aku memulai obrolan dengannya dan kami mengobrol dengan santai di perjalanan menuju bandara,” ungkap Aiffa.

Aiffa mengatakan usai pertemuan itu, keduanya sempat saling bertukan nomor telepon. Mereka pun saling berbalas pesan. Ternyata, saat itu Badr telah pulang ke negara asalnya, Maroko.

Keduanya tetap menjalin komunikasi lewat WhatsApp, Skype dan Facebook selama 1 tahun. Badr adalah seorang petani di Maroko, jadi ia hanya bisa pergi liburan saat musim dingin saja.

Rasa cinta mereka mulai tumbuh usai menjalin hubungan jarak jauh selama 1 tahun. Tak disangka, hubungan mereka pun beranjak ke jenjang yang lebih serius.

Tahun ini, Badr memutuskan untuk datang ke Malaysia lagi, tapi bukan untuk liburan. Badr datang ke Malaysia secara khusus untuk bertemu Aiffa.

Badr datang dengan sebuah pengakuan mengejutkan. Ia mengaku jatuh cinta pada Aiffa dan datang untuk melamarnya. Belakangan, Aiffa telah melangsungkan pernikahannya dengan Badr.

Ia mengunggah foto-fotonya melalui akun Instagram-nya. Unggahannya ini menuai banyak komentar dari netizen.

“Suamiku mencintaiku apa adanya, bukan karena penampilanku. Dia tidak pernah membuatku khawatir soal berat beda dan mengaku cinta pada kecerianku, kejujuranku dan sikap penyayangku,” kata Aiffa.

Aiffa mengaku tersentuh saat Badr jauh-jauh datang melamarnya dan meminta izin pada orang tuanya. Perempuan ini mengaku bahwa banyak orang yang meragukan bahkan menertawakan pernikahan mereka.

“Tidak masalah, mereka menertawaimu, mereka hanya melihatmu menggunakan mata. Tapi, saat aku melihatmu, aku menggunakan hatiku,” ungkap Badr pada Aiffa.

Meskipun begitu, banyak juga netizen yang mendoakan pasangan ini bahagia.

Aesya Kojuna: “Congrats to you and your husband.”

Nurisha Haron: “Alhmdullilah congrats Aifa… smoga kekal bahagia till jannah…”

Elmida N. Mohamed: “Whoaaa…..cantikkk fa!! Congratsss…”

Tak disangka, pernikahan beda negara ini berawal dari Grab! Ternyata jodoh Aiffa adalah penumpangnya yang berasal dari Maroko. Semoga pasangan ini selalu bahagia ya! Selamat!

Sumber: tribunnews.com

Loading...
loading...
loading...