Virgoun Jadi Rajin Beribadah Setelah Mimpi Anak Meninggal

by

Penyanyi Virgoun memutuskan untuk menjadi mualaf sekitar empat tahun lalu. Setelah berpindah agama, ia rajin mengikuti kajian agama. Salah satunya bersama Ustaz Abdul Somad.

Pelantun lagu ‘Surat Cinta Untuk Starla’ itu mengatakan keputusannya untuk memperdalam ilmu agama merupakan kewajibannya sebagai seorang muslim. Jadi, bukan karena ingin dilihat semakin relijius.

“Muslim yang baik patutnya seperti itu (memperdalam ilmu agama),” kata Virgoun saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Kamis (8/3).

Pria berusia 31 tahun itu mengaku semakin rajin beribadah semenjak satu bulan lalu. Hal ini disebabkan dia mendapatkan mimpi yang tidak enak terkait anaknya.

“Gua dimimpiin anak gua meninggal. Kalau gua jatuh miskin, ya, sudahlah. Tapi, kalau anak-anak gua diambil Allah, gua sedih. Allah tahulah yang terbaik,” ucap Virgoun.

Untuk memperdalam ilmu agama, Virgoun tidak hanya mengikuti kajian dari Ustaz Somad. Dia juga belajar dari para ustaz yang lain.

“Banyak yang gua kejar. Bulan ini gua mau ke Bogor sama Ustaz Subhan. Jadi, enggak cuma ke satu ustaz,” tutur Virgoun.

Berbagai hal Virgoun bicarakan ketika bertemu dengan seorang ustaz. Namun, ada dua hal yang paling sering ditanyakan oleh pelantun lagu ‘Bukti’ itu.

“Soal masalah hidup dan perniagaan,” tandas Virgoun.

Sumber: kumparan.com

Loading...
loading...
loading...