Viral Video Siswa Tenggak Miras di Ruang Kelas Saat Guru Mengajar

by

Beredar viral di media sosial video memperlihatkan tindakan seorang siswa menenggak minuman diduga minuman keras di dalam kelas saat jam sekolah.

Video viral menunjukkan oknum siswa tengah meminum minuman berbotol Anggur Merah.

Beberapa kali siswa tersebut meminum minuman berwarna di samping rekan sebangku.

Dikutip TribunAmbon.com dari TribunCirebon.com, dalam video viral yang diunggah akun gosip @lambe_turah tersebut, tampak seorang siswa laki-laki berambut belah dua tampak berani menenggak miras Anggur Merah saat guru sedang mengajar di dalam kelas.

Tanpa rasa takut, aksinya tenggak miras Anggur Merah itu dilakukan di dalam kelas saat guru berada di depan, saat sedang mencatat.

Teman sebangkunya, tampak tertawa saat melihat siswa pria tersebut menenggak miras Anggur merah dengan santai di dalam kelas.

Perekam video pun terdengar meminta siswa pria yang menenggak miras Anggur Merah di dalam kelas untuk meminum lagi untuk kesekian kalinya.

“Lagi, lagi,” kata perekam video yang saat ini menjadi viral tersebut.

Dengan santainya, siswa pria itu pun kembali menenggak miras Anggur Merah di dalam kelas.

Selain itu, tampak dalam video, mulutnya pun seperti mengunyah sesuatu.

Tak hanya tenggak miras Anggur Merah di dalam kelas, siswa pria itu pun tampak menikmati camilan yang ia bawa ke dalam kelas.

Buntut video viral siswa SMA tenggak miras Anggur Merah di dalam kelas, netizen pun berekasi dan mengomentari video unggahan akun gosip @lambe_turah tersebut.

Kebanyakan netizen justru merasa miris melihat adegan siswa menenggak miras Anggur Merah di dalam Kelas.

Berikut ini komentar netizen.

rohmat_ismanto: Sirup aja bangga.

ind.update: Itu bukan sirup marjan,dari tulisannya sudah jelas itu anggur merah.mengandung alkohol kalau diminum berlebihan bisa mabuk.gara2 opnum siswa nama sekolah yang tercoreng.miris.

meisyazahradinda_: Susah menurut saya untuk ditindak! Karna apa? Karna kebanyakan kasus2 seperti ini diindonesia masalah selesai setelah adanya minta maaf ke netizen lalu masalah clear begitu saja! Ingat ga ada efek jeranya untuk penerus bangsa kalo seperti itu hukum di indonesia.

razorer1st: Minum air putih aja udah mabok saya mah.

Siswa SMA minum Anggur Merah di kelas saat jam sekolah (Capture Instagram.com/@lambe_turah)

fldansya: Kalo setiap persoalan yang kaya gini ujung-ujungnya cuma minta maaf, gimana mau maju ini negara.

agy_darmawan24: viral – Klarifikasi – Minta maaf – Selesai (Sebuah siklus di negara +62).

marrya_cheon: Ntar pas ditanyain bilang ‘orang itu bukan anggur, cuman botolnya aja anggur tapi di isiin marimas’. Trus nangis nangis.

stefangg07: Dari tingkahnya yg ngga ngehargain guru ketahuan bgt kalau di rumah anaknya NGELUNJAK SAMA ORANG TUA! DITUNGGU PERMINTAAN MAAF DENGAN MUKA SOK POLOS. HADUHH.

sitihijrianti: kami2 para calon guru kok jadi deg2 ser ya… Generasi masa depan semakin anjlok moralnya.. miriiissss 🙁

this.is.alep: Mau nakal g tau tempat, nakal yg ngerusak masa depan, bukan nakal yg menikmati masa muda.

phyta.bungalarasati: Aku curiga,ntr kalo klarifikasi bilang itu cuma sirup marjan.. Dan kita semua di prank.

kartikadharmasari: Kalo mw viral jangan tanggung2, noh minum baygon.

rina_jibun: Habis ini viral, terus Ada postingan lagi Minta maaf. Udah, cukup. Biasa Banget.

Sumber: tribunnews.com

Loading...
loading...
loading...