Viral Video Pemain Sepakbola Lindungi Lawan yang Hijabnya Lepas Buat Takjub

by

Baru-baru ini sebuah video menghangatkan hati jadi viral di Twitter.

Video yang memperlihatkan toleransi para pemain sepakbola wanita ini pun mencuri perhatian netizen.

Menurut The Indian Express, video viral ini terjadi pada pertandingan di WAFF Women’s Club Championship antara Arab Orthodox Club dan Shahab al Ordon Club.

Seorang pemain dari Arab Orthodox Club menemukan bahwa jilbabnya terlepas dari kepalanya saat tengah bertanding di lapangan.

Bukannya menggunakan momen kelemahan lawan mereka sebagai keuntungan, anggota Shabab al Ordon ini malah berhenti bermain.

Mereka berkumpul di sekeliling pemain berhijab itu untuk melindunginya membenahi jilbab agar rambutnya tidak terlihat.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @ItsSlyGuy itu pun telah dilihat 4,3 juta lebih.

Pada video tersebut terlihat para pemain Shabab al Ordon menghentikan permainan dan bergegas untuk memberi lawannya ruang yang dibutuhkan untuk memperbaiki jilbabnya.

Mereka pun menerima tepuk tangan meriah dan sorakan dari kerumunan penonton.

Bahkan salah satu tim dari Shabab al Ordon berlari ke tempat kejadian dari kajauhan untuk membantu lawannya memperbaiki jilbab.

“Dia mengenakan Jilbab dan para lawan meringkuk untuk memastikan rambutnya tidak terlihat. Ini adalah hal paling baik yang akan Anda lihat hari ini ,” tulis @ItsSlyGuy yang telah disukai 483 ribu lebih itu.

Shabab al Ordon Club, klub berbasis di Yordania, memenangkan turnamen pada akhirnya dan mendapatkan gelar juara regional Asia Barat.

Tindakan tanpa pamrih mereka yang menjaga lawannya itu pun mendapat pujian dari banyak netizen yang takjub melihat aksi mereka.

Sumber: detik.com

Loading...
loading...
loading...