Viral, Tukang Parkir di Subang Tiba-tiba Datang Minta Uang Padahal Motor Tidak Parkir

by -4,594 views

Seorang netizen membagikan kisahnya yang tiba-tiba diberi nomor parkir saat menunggu pesanan makanan di atas motor.

Cerita tersebut dibagikan pemilik akun Facebook Farahdiba Putri Tsania pada 6 Juli 2020 lalu.

Dalam unggahannya, ia menjelaskan jika saat itu ia sedang membeli ayam goreng bersama pacarnya.

Farahdiba turun untuk menunggu pesanan ayam gorengnya jadi.

Sedangkan sang pacar menunggu di atas motor yang berhenti di pinggir jalan. Tepatnya di depan gerobak penjual ayam goreng.

Pacar Farahdiba sengaja tidak memarkir motor karena hanya membeli ayam goreng dan langsung pulang. Dia duduk santai menunggu di atas sepeda motor.

Namun tiba-tiba, datang seorang tukang parkir yang langsung meletakkan nomor parkir di motor pacar Farahdiba.

Padahal posisi saat itu sang pacar sedang duduk di atas motor. Sedangkan ia dan sang pacar tidak berhenti di area parkir.

“Bayangin. Motor kaga parkir aja dicantelin nomer parkir. Padahal posisi doi lg nangkring di motor” tulis Farahdiba.

Ia pun menyesalkan aksi tukang parkir yang seperti itu.

Bukan sekedar nominal. tetapi Farahdiba menuliskan jika ini termasuk pemalakan modus parkir.

“Serius deh ini bukan masalah nominalnya. gw ngerti banget lagi pandemi gini pasti susah banget cari kerja. Tapi gw mohon banget sama kalian jangan sampe menghalalkan segala cara buat nyari uang. apalagi begini, pemalakan modus parkir.”

Ia juga mengaku resah dengan aksi tukang parkir seperti itu.

Karena jika dibiarkan akan makin banyak tukang parkir model sepert itu.

Ditambah lagi pemilik usaha akan ikut dirugikan. Karena pembeli akan malas mampir untuk membeli.

“”2rb ga bikin miskin” iya emang ga bikin miskin. tapi kalo dibiarin jadi kebiasaan dan makin banyak parkir model begitu. bikin resah yg ada.

ditambah kalo ada kang parkir model begitu malah kasian yg punya toko. pembeli jadi ragu buat mampir.

Unggahan Farahdiba inipun mendapat banyak komentar dari netizen.

Yan Maeda “Kalo parkir itu sipengendara matiin mesin trus turun dari motor, nah kalo kyk gini kasusnya bukan parkir tp berhenti”

 Adrian Setiawan Putra“Gua juga pernah bgtu tpi gua cabut aja dengan tatapan cuek wkwk

Helmi Yani “Kang parkir nya parah bener asli”

Aditya Basyrin “Bkn kang parkir itu tp kang palak”

Ilhan Deviska “Kalau orangnya kasar , masang gituan padahal gak parkir bentak aja tukang parkirnya”

Unggahan ini pun menjadi viral di media sosial. Unggahan tersebut dibagikan sebanyak 862 kali dan dikomentari sebanyak 314 kali.

Insiden ini sendiri terjadi di Subang, Jawa Barat, tepatnya di sekitar wilayah Ampera, Subang.

Sumber: tribunnews.com

loading...
loading...