Viral Penyelam Ini Masuk Rumah Sakit Gara-gara Masukan Penisnya ke Kerang

by

Seorang penyelam scuba terpaksa masuk rumah sakit di Ka’u di Pulau Hawaii, AS, setelah dia memasukkan penisnya ke kerang raksasa saat menyelam.

Sean Madison, 22, dipindahkan ke rumah sakit Ka’u setelah menderita komplikasi pernapasan parah, muntah, pembengkakan ekstrem, dan tekanan darah rendah.

Dokter yang merawatnya percaya kontak fisik alat vitalnya dengan moluska raksasa, mungkin telah memicu alergi terhadap hewan laut dan membuatnya terkena arsenik tingkat tinggi.

Madison, penyelam rekreasi itu kondisinya sudah stabil.

Ia mengatakan memasukkan penisnya ke dalam kerang sebagai lelucon untuk mengesankan temannya, Thomas Meyer.

“Awalnya itu hanya lelucon. Teman saya sedang merekam video jadi saya ingin membuatnya terkesan dan memasukkan penis saya ke kerang, tapi kemudian itu dijepit sama kerang, ”katanya, seperti dilansir Wordnews, Senin, (25/11/2019).

Penyelam amatir itu juga mengakui bahwa dia masih mabuk karena konsumsi alkohol dan telah mengkonsumsi ekstasi, yang mengganggu penilaiannya pada saat itu.

“Tidak sakit atau apa pun, rasanya hangat dan nyaman di dalam kerang, tetapi saya khawatir cadangan udara saya semakin rendah,” akunya.

Setelah akhirnya melepaskan diri dari kerang, pemuda itu kemudian merasakan reaksi alergi yang parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Ka’u.

Dr. Andrew Smith di Rumah Sakit Ka’u percaya tubuh Madison bereaksi terhadap enzim pencernaan moluska raksasa, yang mungkin mencoba mencerna alat kelamin pria itu pada saat kejadian.

Dr. Smith mengakui bahwa ini adalah kasus pertama dari jenisnya yang dia lihat dalam 22 tahun praktiknya.

“Alergi terhadap makanan laut cukup umum dan biasanya terjadi setelah konsumsi ikan atau kerang, bukan setelah hubungan seksual dengan kerang,” katanya kepada wartawan setempat.

Sebuah insiden fatal terjadi di Akuarium Waikiki di Honolulu pada tahun 2014 ketika seorang karyawan akuarium meletakkan kepalanya di dalam kerang raksasa dan kehilangan kesadaran sebelum ia bisa diselamatkan, membenarkan reputasi lokal moluska sebagai ‘kerang pembunuh’.

Di cerita rakyat Hawaii, dewi kerang Wawa U’ru secara paksa dihamili oleh A’ua A’uku, dewa hiu, tetapi menjentikkan alat kelamin Dewa hiu sebagai pembalasan, meninggalkannya dikebiri dan dengan demikian melahirkan penduduk asli Hawaii.

Sumber: pojoksatu.id

Loading...
loading...
loading...