Viral Pemuda Nikahi 3 Wanita Sekaligus, Blak-blakan Soal Malam Pertamanya

by -14,792 views

Johanes Naibaho. Pria ini menjadi viral di media sosial karena mengaku menikahi tiga wanita sekaligus. Johanes mengunggah kisahnya melalui TikTok.

Lewat akun @mr_johanesss, dia mengunggah video yang diklaim sebagai pernikahannya. Pada video itu, Johanes terlihat mengenakan busana pengantin.

Baju putih, peci juga warna senada. Untaian bunga melati terkalung di leher. ” Viral, nikahin wanita 3 sekaligus,” tulis Johanes.

Dalam video pertama, dia berpose dengan tiga wanita, yang diakui sebagai pengantin wanita, secara bergantian.

Wanita pertama mengenakan busana pengantin putih. Wanita ke dua, bergaun pink. Sementara wanita ke tiga bergaun putih kombinasi emas.

Dalam video itu terdengar narasi bahwa selama membujang, dia tidak pernah ditanya oleh ibunya tentang kapan akan menikah.

Jangankan menikah, Johanes juga tidak pernah ditanya tentang pacarnya.

Kenapa? karena mama selalu ngongong gini ke aku, ‘Puas-puasin dulu main, cari duit dulu yang banyak. Hal yang bikin ribu di rumah bukan selingkuh saja tapi ada faktor ekonomi juga,” kata dia.

Unggahan itu jelas membuat heboh pengguna TikTok. Banyak yang merasa heran.

Tak sedikit pula yang merasa penasaran dengan malam pertama Johanes dengan ketiga istrinya.

Itu malam pertamanya gimana ya? kalau sekaligus 3, emang enggak ada yang iri buat cepat-cepat dipecahin,” tanya pemilik akun Rida Sinta10.

Iya kemarin aku bagi rata kok, adil kok,” jawab Johanes.

Pas malam pertamanya gimana ya?” tanya akun MonmonOzjawa.

Alhamdulillah semua dibagi rata,” jawab Johanes.

Namun, tak sedikit pula pengguna TikTok yang meragukan unggahan itu. Mereka curiga bahwa kisah itu hanya untuk mencari sensasi.

Mau pemotretan gaun pengantin mereka, mau bikin promosi,” tulis pemilik akun Bundawafa.

Itu buat pemotretab model promo wo kayanya,” pemilik akun John Yudit turut berkomentar.

Buku nikahnya aja tunjukin dulu,” pemilik akun Musashi ingin memastikan kebenaran kisah itu.

Itu adat, emang nikahnya sama 1 orang saja tapi pendampingnya ada 2 dan didandani kayak pengantin ceweknya,” komentar akun Gua Manusia.

Kemungkinan untuk jadi model pasti,” pemilik akun Hallo tak percaya dengan pengakuan Johanes.

Dalam beberapa video yang diunggah itu, Johanes memang tidak menunjukkan buku nikah. Dia juga tidak menunjukkan prosesi pernikahan tersebut.

Sehingga wajar saja bila banyak netizen yang meragukan pengakuan Johanes lewat berbagai unggahan videonya tersebut.

Memang tak ada bukti kuat yang menunjukkan bahwa pengakuan itu benar adanya.

Pada unggahan lain, Johanes menampilkan video tengah berjalan di taman. Dia terlihat bersama tiga wanita yang berdandan seperti pengantin tersebut.

Pada video itu, Johanes menuliskan, ” Aku minta pendapat kalian, buat para penonton, apakah salah seorang pria menikahi 3 wanita muda sekaligus, tapi kenapa saya dihujat,” tulis Johanes sambil menambahkan emotikon menangis.

Sumber: dream.co.id

loading...
loading...