Viral, Pacaran 8 Tahun Hingga Tunangan, Endingnya Kekasih Pilih Pelakor

by -3,177 views

Kisah viral kali ini berasal dari wanita asal Lampung yang membagikan pengalamannya ditinggal kekasihnya.

Padahal mereka sudah delapan tahun berpacaran hingga bertunangan.

Hubungan mereka kandas karena sang pria selingkuh dan akhirnya memilih wanita selingkuhannya.

Ialah Diah Ayu Titisari dengan akun TikTok @diahats1 menceritakan secara singkat kisah perjalanan cintanya yang sudah sampai tahap tunangan namun berujung kandas.

“Pacaran lama sampai akhirnya tunangan gak menjamin sampai ke pelaminan. 2012 kami kenal 2 tahun dari kelas 2 SMA. Kami saling support dan merayakan kelulusan SMA. Setelah itu dia lanjut daftar *** dan aku lanjut kuliah.

Yang biasa merayakan ulang tahun bareng selama 5 tahun, kamu rayakan lewat Video Call. Sampai akhirnya kami memutuskan untuk bertunangan pada November 2019.

Setelah tunangan 2 hari kemudian saya wisuda dan dia hadir. Dan dia berangkat kerja lagiiiii Yaaahhh akhirnya LDR lagi. Reward saya lulus kuliah, saya menemui dia untuk sekalian liburan.

Setelah 2 bulan tunangan, dia berubah dan ternyata kenal dengan cewek ini. Dari situ saya kasih kesempatan 1,2,3,4,5 dst. Sampai akhirnya dia yang 2020 mampu menjaga komitmen ini.

Sampai akhirnya dia pulang untuk bilang ke bapak aku dengan alasan kami sudah gak cocok lagi. Dan sekarang sendiri lagi Juli 2020,” tulis @diahats1, Minggu (9/8/2020).

@diahats1KENAL SAMPAI TUNANGAN GAK MENJAMIN SAMPAI KE PELAMINAN

♬ Hati Yang Kau Sakiti – Rossa

Ketika dikonfirmasi Wolipop, Diah mengaku baru saja membuat akun TikTok.

Dan dia sengaja mengunggah kisah sedihnya karena marak cerita tentang pelakor di TikTok.

“Aku baru download TikTok Sabtu (8/8/2020) dan coba buat story pengalaman percintaanku. Karena aku liat sekarang lagi viral pelakor-pelakor itu. Cerita aku ini mula dari awal Januari dan awalnya video itu aku buat untuk kawan-kawan aku yang tahu ceritaku aja. Karena sangking gaptek main TikTok, yang kata kawan aku itu harus dipost dulu baru ke save, oh langsung aku post, 10 menit awal itu aku liat viewnya ratusan dan aku pikir biasa aja, sampai kata kawan aku ‘gak biasanya woy’,” ungkap Diah saat dihubungi Wolipop, Senin (10/8/2020).

Hingga Senin sore, video viral tersebut sudah dilihat lebih dari 2,9 juta views, mendapat 190.700 Likes dan 10.000 komentar di TikTok.

Warganet ada yang geram karena pria tersebut lebih memilih selingkuhannya dan malah ada yang bersyukur karena masih jomblo.

“Cowok kalo khilap suka gitu :'( pacar nya berlian eh selingkuhannya tembaga keep strong ka ,” tulis akun @Suryanii.

“Astaga kena pelet apa gmn, jelas2 udh ada tunangan udah jelas cantik, berpendidikan, dan sudah kenal lama, masih aja tergoda sama yg baru.. astaga..” ucap akun @Yeni Tresnasih.

“Kalau ending nya gini w jadi makin betah sendiri :'((,” timpal @calonmu.

“Bukannya upgrade malah downgrade :(,” sambung @nadyakarinaaa.

Sumber: detik.com

loading...
loading...