Viral Orang Kaya Lamaran Dikawal Ambulans, Dipakai Buat Bawa Mas Kawin, Bukan Pasien

by -114 views

Di saat banyak orang hidup kesusahan karena Pandemi COVID-19, masih saja ada orang-orang yang mencari sensasi.

Salah satunya terekam dalam sebuah video yang dibagikan akun Twitter @areajulid pada Senin, 19 Oktober 2020.

Video itu menampilkan momen di mana seorang pria hendak melamar kekasihnya.

Yang mencolok perhatian, prosesi lamaran itu dikawal dengan mobil ambulans yang seharusnya dipakai untuk membawa pasien.

Penggunaan mobil ambulans untuk keperluan melamar itu diduga sengaja dilakukan untuk menghindari kemacetan. Sepanjang jalan, rotator ambulans tersebut terus dinyalakan sampai ke halaman pesta pernikahan.

Peristiwa langka ini diduga terjadi di wilayah Palembang, Sumatera Selatan, terlihat dari nomor plat mobil yang mengiringi hantaran lamaran tersebut, yakni BG. Nomor plat ambulans itu sendiri adalah BG 1164 R.

“Dis! Lamaran di kawal ambul4nce dan ambul4ancenya di pake buat bawa hantaran,” tulis akun @AREAJULID seperti dibagikan akun Instagram @palembangbedesau.

Netizen pun ramai mengomentari unggahan tersebut.

“Mungkin yg nikah ni dokter min, punyo klinik atau rmh sakit, jadi punyo mobil ambulance… biaso bae… dak pulok nak d cerudikke igo. Tapi sirene harusnyo dak boleh d nyalake di jalan raya, utk pemakaian pribadi,” kata seorang netizen.

“gak bener nie..pakek di idupin sirenenya pulak…hemmm pakek baju hazmat..,” kata yang lain.

“ayo kl nk nikah tu mdak in anter anteran pke mobil ambulance..alangke besejar ny. Yg nikah namo ig ny spo min..nk ksi ucapan selamat,” ujar yang lain.

Sumber: indozone.id

loading...
loading...