VIRAL Lagi Aksi ‘Bar-bar’ Istri Pemukul Suami Stroke Saat Ditangkap Petugas, Sampai Gulingkan Kursi

by -2,617 views

Viral lagi sosok istri pemukul suami stroke di media sosial.

Kali ini, video memperlihatkan tingkah laku wanita tersebut saat hendak ditangkap petugas keamanan.

Bahkan, ia terekam sempat gulingkan kursi di depan banyak orang.

Diketahui, beberapa waktu lalu viral di media sosial sebuah video yang menunjukkan kelakuan kejam seorang wanita kepada seorang pria yang terlihat tak berdaya.

Diketahui pria dan wanita dalam video viral tersebut adalah suami istri.

Dari video yang beredar, si pria tak bisa melawan dan tubuhnya tampak melemah, juga tak mampu bicara dengan sempurna, karena sakit stroke.

Terdengar dari video tersebut pula si wanita yang berinisial MFJ bercerita mengenai kegiatannya merawat si pria yang berinisial HW.

“Kenapa ini orang ya? Nggak tahu orang capek apa ya?” kata dia.

Perempuan itu juga meminta kompensasi Rp 1 Miliar seandainya HW ingin pisah darinya.

“Kalau dia mau pisah ama gue boleh, bayar 1 M sama syaratnya ini aja dia stroke lagi di ranjang, tolong jagain dia hanya di ranjang aja,” ujar MFJ dalam video.

Setelah itu, MFJ meluapkan amarahnya kepada HW dengan memukulinya menggunakan alat bantu jalan milik HW.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @danielht2009, Senin (16/12/2019).

Tertulis caption: “Tolong Pak Polisi usut kejadian tak berperikemanusiaan ini terjadi di mana, tangkap pelakunya!@DivHumas_Polri,”.

Video tersebut pun viral di media sosial.

Kemudian menurut keterangan tertulis dari Polsek Metro Penjaringan, korban telah dibawa keluarga, sementara pelaku berikut saksi pun telah diamankan.

Dan baru-baru ini kembali viral di media sosial, kembali viral sebuah video yang menunjukkan penangkapan pelaku MFJ di kediamannya.

Melalui video yang diunggah oleh akun Instagram @crazyrichsurabayans, terlihat si pelaku kembali menunjukkan kelakuan ‘bar-bar’nya ketika hendak digelandang petugas keamanan.

“Kelanjutan Kdrt kemaren part 2 Viralkan Lagi

“Kayaknya ini mau ditenangkan atau gimana tapi emosinya meluap luap,” tulis akun @crazyrichsurabayans dalam caption unggahan videonya, dikutip dari Suar.ID (grup TribunJatim.com).

Terlihat banyak pria berada di rumah si wanita, dua orang memakai seragam petugas keamanan sementara yang lain memakai pakaian biasa.

Tampak para pria ingin menenangkan di wanita, salah satu pria terlihat menggerakan tangannya ke bawah seperti isyarat menenangkan.

Sementara itu, si wanita tetap berusaha menghindar dari orang-orang yang mendatanginya sambil terus berjalan di sekitar ruangan rumah tersebut.

MFJ yang tampak mengenakan dress santai itu pun tampak berusaha menerobos orang-orang seperti ingin keluar dari ruangan.

Namun, orang-orang di tempat tersebut pun berusaha menahannya.

Saat seorang pria berupaya menahannya dengan tubuh bagian belakang, MFJ pun tak terima dan mengeluarkan kata-kata kasar hingga memukul dengan keras si pria menggunakan handphone yang dipegangnya.

Kemudian ia pun sempat menggulingkan kursi.

Tak berhenti di situ, meski dikepung, si wanita tetap berusaha melarikan diri dengan berlari ke bagian ruangan lainnya.

Saat MFJ terpojok dan terduduk di sebuah sofa, petugas keamanan pun tampak akan segera memborgol.

Melihat seorang pria mengeluarkan borgol, MFJ tampak akan kembali melawan dan menghindar namun petugas keamanan dapat memegang tangannya dengan kuat.

Akhirnya, MFJ pun berhasil diborgol dan dituntun keluar rumah tersebut.

Warganet pun ramai mengomentari video tersebut.

“Lanang akeh ora ono sing ngatasi kabeh.. Untung ono satpam sing lemu muncul keri2.. Dibentak langsung mingkem (laki-laki banyak nggak ada yang bisa mengatasi semua.. Untung ada satpam yang gendut muncul belakangan.. Dibentak langsung diam),” kata seorang netizen.

“Ada gangguan ni kayaknya ibuk2 bentar emosi bentar ekting sakit bentar baik2,”

“Gregetan cak liat e,”

“Nah wes ndang dikurung wae (Nah sudah dikurung saja),” kata netizen lainnya.

Sumber: tribunnews.com

Loading...
loading...
loading...