Viral! Istri di Medan Robohkan Rumah Wanita Simpanan Suaminya Pakai Excavator

by -2,544 views

Aksi merobohkan rumah simpanan kembali terjadi.

Kali ini, seorang wanita di Medan dikabarkan merobohkan rumah simpanan suaminya yang ada di Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang, Sumatera Utara menggunakan excavator pada Selasa (4/8/2020) lalu.

Video detik-detik perobohan rumah simpanan dengan menggunakan excavator itu pun viral di media sosial.

Salah satunya, akun Instagram @fakta.medan yang mempostingnya, Kamis (6/8/2020).

Dalam video berdurasi 20 detik berjudul ‘Pakai excavator, rumah istri simpanan seorang pria dirobohkan oleh istri sahnya’,

terlihat warga sedang berkerumun di sekitar rumah seorang warga di dusun II, Desa Mangga Dua.

Sementara itu jauh di belakang, tampak sebuah excavator tengah merobohkan rumah milik Minar (36).

Akun instagram itu menyebutkan bahwa warga meyakini Minar adalah istri simpanan dari seorang laki-laki yang diduga oknum TNI asal Kota Medan.

Warga setempat mengatakan, rumah tersebut baru dihuni sekitar enam bulan.

Seakan tahu bahwa rumah akan dirobohkan, warga mengatakan bahwa saat peristiwa terjadi rumah sudah dalam keadaan kosong.

Bahkan seluruh perabotan pun sudah dibawa pemiliknya.

View this post on Instagram

Pakai excavator, rumah istri simpanan seorang pria dirobohkan oleh istri sahnya . Warga Dusun II, Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai heboh. pasalnya sebuah alat berat excavator merubuhkan sebuah rumah permanen yang di sebut-sebut milik istri simpanan seorang pria asal Medan Selasa (4/8) sekitar pukul 11:00 WIB . Menurut warga setempat, rumah tersebut milik Minar (36) warga Medan, yang baru enam bulan dihuni. Minar dikatakan warga merupakan istri simpanan seorang pria asal Medan . Selama tinggal di Desa Mangga Dua, rumah tersebut sangat tertutup, begitu juga Minar jarang bergaul dengan warga. Minar diketahui warga merupakan janda anak satu dan saat ini sedang berbadan dua. Sebelum rumahnya di rubuhkan rumah tersebut sudah dalam keadaan kosong begitu juga perabotan sudah dibawa Minar . "Sebelumnya ada plang bertuliskan rumah itu mau di jual namun tiba-tiba kami heran ada alat berat dan merubuhkan rumah tersebut" papar warga yang enggan menyebutkan namanya . Masih keterangan warga. Alat berat di bawa seorang lelaki diduga anak dari istri pertama yang katanya merupakan oknum TNI . "Katanya anaknya yang datang, katanya juga oknum TNI cuma kami juga tidak tahu karena jarang bergaul" papar warga . Kepala Desa Mangga Dua Budi kepada mengatakan rumah tersebut sengaja di rubuhkan dengan alat berat. Budi mengatakan pemilik rumah tersebut merupakan warga Marelan Medan, untuk masalah istri pertama atau kedua atau istri simpanan pihaknya tidak mengetahui persis . "Rumahnya sengaja di rubuhkan selama ini tinggal di Mangga Dua namun statusnya masih warga Medan di perkirakan baru enam bulan tinggal di Mangga Dua" papar Budi . Pantauan di lokasi, sebagian warga mengambil sisa puing-puing rumah yang masih bisa dijual dengan menggunakan becak.

A post shared by Fakta Medan (@fakta.medan) on

Sumber: urbanasia.com

loading...
loading...