Viral Foto Induk Kucing dan 4 Anaknya Mati Diracun, Cuma Minta Sisa Makanan

by -3,344 views

Kucing dikenal sebagai hewan yang banyak dipelihara di rumah. Bahkan kucing disebut-sebut sebagai hewan kesayangan Nabi Muhammad SAW.

Namun, masih ada saja orang yang tega menyakiti hewan yang lucu dan menggemaskan tersebut. Contohnya dapat dilihat dari foto yang viral di media sosial, Sabtu (27/6/2020).

Seekor induk kucing dan empat anaknya dikubur setelah mati diduga karena diracuni oleh manusia. Fotonya membuat netizen geram sekaligus sedih.

Dalam foto itu tertulis keterangan yang menegaskan kekejaman manusia.

“Mereka cuman minta sisa makanan, kenapa harus diracun? Wahai manusia. Satu keluarga kucing ini diracuni manusia, tidak ada yang tersisa.”

Foto tersebut semakin terkesan menyedihkan lantaran si induk kucing yang berwarna putih abu-abu terlihat seakan memeluk anaknya. Mereka semua dibaringkan menghadap ke samping.

“Gw jg punya sih kucing betina gitu, kalo udh punya anak, pasti banyak kucing jantan itu loncat ke belakang rmh gw (kucing gw biasanya main2 diblkg rumah) itupun udh berkali2 setiap kalo udh lahiran gitu, ya kan pasti risih, tpi serisih2nya ya gapernah tuh sampe mau ngracuni sampe nyiksa, tinggal usir aja gapake nyiksa apa susahnya,” komentar sebuah akun.

“semoga tenang kau di surga nak…kalian memang tidak pantas hidup di dunia yang kejam ini nak….semoga bahagia di sana nak…,” tulis akun lain.

“salah apa mereka,sampe ada yg tega seperti itu,” kata netizen lain.
.
Sumber: indozone.id

loading...
loading...