VIRAL Curhatan Pria Merasa Dikhianati Setelah Lihat Video Asusila Tunangannya Sama Pria Lain

by

Curhatan seorang pria yang merasa dikhianati  setelah melihat video asusila tunangannya dengan lelaki lain viral di media sosial.

Curhatan pria asal Malaysia tersebut viral di Facebook.

Unggahan yang menuliskan perasaan dikhianati oleh seorang pria itu dibagikan halaman Facebook bernama Luahan Orang Bujang, Rabu (10/7/2019).

Diketahui, Luahan Orang Bujang adalah halaman Facebook yang berisi semua curahan hati para lajang di Malaysia.

Dalam unggahan tersebut, pria yang tidak menyebutkan namanya itu menceritakan awal mula hubungannya dengan sang tunangan.

Dilansir World of Buzz, awalnya dia mengenal sang tunangan sejak mereka masih sekolah.

Pria tersebut mengakui, dia dan sang kekasih telah bertunangan selama dua tahun. Mereka berencana menikah pada Sabtu, (20/7/2019).

Namun, sayangnya harapan pria tersebut untuk menikah dengan tunangannya pupus begitu saja.

Pria itu mengungkapkan, hatinya hancur setelah melihat video asusila yang menampilkan tunangannya dengan lelaki lain.

Ia mengaku, ada seseorang yang mengirimkan video tersebut kepadanya. Video itu disebut merupakan video yang baru saja terjadi.

Pria itu juga mengakui, dirinya mengenali pria yang melakukan hubungan asusila dengan tunangannya.

Padahal, pria itu mengatakan, dirinya sama sekali tidak pernah menyentuh tunangannya.

Dia berusaha menjaga kesucian perempuan yang dicintainya itu.

“Aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku patah hati. Rasanya aku ingin mati. Aku tidak tahan hidup di dunia yang penuh kebohongan seperti ini,” pria anonim itu mengisahkan.

Nahasnya, pria tersebut sudah memesan gaun pernikahan. Undangan pernikahan pun telah disebar.

Pria itu juga mengungkapkan, ia telah memberi mahar sebesar 15.000 Ringgit Malaysia atau sekitar 51 juta Rupiah.

Uang tersebut telah ia kumpulkan selama dua tahun. Dia mengatakan, dirinya telah bekerja sangat keras untuk mendapatkan uang.

Bahkan, dia mengaku hanya memakan biskuit untuk makan siang hingga malam hari.

Dia juga menceritakan, selama menabung uang sebesar itu, dia rela bekerja hanya bermodalkan motor.

Jika dia lapar, dia hanya akan tetap kelaparan. Pria tersebut juga menuliskan respons sang tunangan setelah ketahuan berkhianat.

Dia mengatakan, tunangannya merasa seolah tidak ada yang terjadi.

“Tunangan saya merasa seolah ini adalah hal mudah. Dia melakukannya seperti tidak ada yang terjadi. Dia menghibur saya seperti biasa,” katanya.

Meskipun begitu, pria tersebut mengatakan bahwa ia tetap tidak bisa marah kepada tunangannya.

Bahkan, dia merasa apa yang dilakukan oleh tunangannya tersebut adalah kesalahannya.

Kesibukannya dalam mencari uang membuatnya mengabaikan sang tunangan.

Pria itu juga mengatakan, ketika sang tunangan mengirim pesan kepadanya, dia jarang membalasnya.

Dia juga mengaku bahwa dia bekerja sebagai kuli bangunan.

Pria tersebut menulis, pekerjaannya membuatnya jarang membuka ponsel. Dia tidak bisa fokus bekerja saat menggunakan ponsel.

“Aku merasa lemah. Aku menangisi dia di setiap sujudku.. Aku pantas diperlakukan seperti ini. Inilah Takdir Allah. Maaf, min. Sambil mengetik ini tak sadar air mataku mengalir,” tulisnya.

Pria itu juga mengatakan, jika ia membatalkan pernikahannya, keluarganyalah yang harus menanggung malu.

Apalagi, undangan pernikahan telah disebar kepada para tamu. Unggahan tersebut telah dibagikan sebanyak 221 kali, per Jumat (12/7/2019).

Kisah pria itu mendapatkan 1.800 likes. Sekitar 1.700 komentar warganet membanjiri curahan hati pria yang dikhianati tunangannya itu.

Beberapa warganet yang membaca kisah itu pun turut prihatin dan memberikan komentar.

Berikut beberapa komentar warganet yang turut mengutarakan keprihatinan.

“Ada sebab kenapa tau sebelum kahwin.. Moga dipermudahkan urusan semuanya.. Fikir baik2, bincang dgn keluarga.. Moga apa yg disepakati akan memberikan yg paling terbaik. Biar menangis sekarang, jgn menangis kemudian hari.”

“Nasihat aku..kau tinggalkan je perempuan tu sebelum keadaan bertambah parah.. tunjuk bukti video tu pada famili dia ambik balik 15k kau tu..Allah dah bagi petunjuk pada kau tu..moga kau kuat dik.”

“Lelaki yg baik utk perempuan yg baik allah tu maha mengetahui.. Doa pada allah mungkin ada hikmah utk semua tu… Duit boleh cari bro.. Maruah diri hilang habis… Semoga dipertemu dgn jodoh yg baik baik..”

“Tu maknanye Allah nk tunjuk pada awok y dia bukan y trbaik utk awok… Sudah² lah.. Mmg susah nk lupa bila dah syg… Bykkan brdoa… Insyaallah ada lagi y lbh baik utk awk… Putus je l”

“Putuskan pertunangan tu.. bgtau fam kedua2 belah pihak.. Allah tunjukkan semua tu sblm awak kawen dgn pmpn tu sbb awak llk yg baik.. sedih mmg sedih tapi sekejap je.. lama2 nti awak akn ok.. solat mintak Allah tenangkan hati.. ade je pmpn yg baik kt luar sana utk awak.. biar dia dgn llk tu sama2 tak elok.”

“Masih belum terlambat utk saudara tarik diri dari perkahwinan nii…Allah tu sayang saudara sbb tu dia tunjuk Kan kebenaran pada saudara..jgn disebabkan malu pada manusia saudara sanggup terjun ke dalam neraka kerana berniat membunuh diri…fikirkan sebaiknya…”

“Buat apa malu dik… Pastikan adik yg putuskan pertunangan..bukan pihak perempuan..yg tu lagi malu.. bagitahu sebab kenapa putus tunang kpd pihak perempuan..mereka pasti paham.. adakah Masa bertunang dia telah berzina.. ntah² sebelum bertunang mmg dah berzina..”

“Bro…perempuan yg baik adalah untuk lelaki yg baik bro..ada sebab kenapa ditunjukkan video tu kat ko. Kenapa nak patah hati?sepatutnya ko bersyukur bro. Allah lagi sayang ko. Take this positively. Putuskan pertunangan.cari lain. Jgn merana seumur hidup sebab kesian kat dia. You deserve better.”

Sumber: tribunnews.com

Loading...
loading...
loading...