Viral Bocah Main Lompat Tali Pakai Ular, Netizen: Cuma di Indonesia Ular Bahaya Jadi Mainan

by

Kita sering melihat aksi bocah bermain dengan ular hidup. Bahkan, beberapa di antara mereka ada yang sampai bersahabat saking dekatnya.

Tapi, apa jadinya kalau tubuh ular dipermainkan seperti tali? Ya, para bocah ini menggunakan ular untuk main lompat tali dan aksinya viral di media sosial.

Level kedekatan antara manusia dengan ular di video ini sudah tak berjarak.

Saking dekatnya, para bocah ini tak takut lagi untuk memegang bahkan menjadikan si ular sebagai alat untuk main lompat tali.

Video ini dibagikan akun @Ejakkulasi. Dalam video berdurasi 27 detik itu Anda bisa lihat bersama kalau para bocah ini mengganti tali dengan ular yang ukurannya bisa terbilang sangat besar.

Ular tersebut benar-benar dijadikan sebagai tali. Ya, diayunkan, digerak-gerakkan, hingga akhirnya terpental karena salah satu bocah tak mampu memegangnya dengan cukup kuat.

Si bocah yang lompat di antara tubuh ular pun cukup terampil sekalipun ayunan yang tercipta tidak begitu besar.

Video ini viral dan sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah ada 560,8 ribuan netizen yang melihat.

Tercatat juga di sana ada 25 ribuan netizen menyukai unggahan ini dan 19 ribuan netizen lainnya membagikan ulang.

Komentar yang masuk pun terbilang sangat banyak, ada sekitar 2 ribuan komentar dan kebanyakan menilai apa yang dilakukan para bocah ini menghilangkan harga diri si ular.

Beberapa menyebutkan kalau apa yang dilakukan para bocah ini adalah tindakan penganiayaan pada hewan.

So, apa saja komentar yang masuk? Berikut rangkumannya khusus untuk Anda

“Badarawuhi tertawa melihat ini,” kata @ustadse**n. Lalu, akun @cho**woy merespons, “Kayaknya menangis, deh,” tambahnya.

“Kok giliran anak kecil yang begini, nggak ada yang koar-koar animal abuse lah apa lah. Ini nyiksa hewan juga, lho. Dari kecil mereka udah ngelakuin ini dan dimaklumin? Dalam diri mereka secara nggak sadar sudah tertanam nggak mencintai hewan. Sakit banget hati. Walau pun aku nggak suka ular, tapi nggak gini, ya,” tulis @Key**tasu1.

“Cuma di Indonesia, ular yang berbahaya jadi nggak punya harga diri ckckckck,” komentar @seduhan***du.

“Bar bar sekali bocah-bocah sekarang,” kata @Giina***.

“Itu kayaknya ularnya sudah mati, ya? Soalnya dia nggak gerak-gerak gitu kan dan nggak ada perlawanan juga. Iya nggak sih?” tanya @anjalim***. Kemudian @rriszk** menjawab, “Ularnya pura-pura mati dong.”

So, setelah melihat video bocah main lompat tali dengan ular ini, Anda mau berkomentar apa?

Sumber: okezone.com

Loading...
loading...
loading...