VIDEO VIRAL Suami Brutal Pukuli Bertubi-tubi Istrinya yang Lagi Gendong Bayi: Jadi Tontonan Anaknya

by

Setelah viral pengorbanan seorang istri yang direkam suami oleh CCTV dan disebar melalui Facebook, kini satu lagi video viral tentang pasangan suami istri.

Namun, kali ini, video viral tersebut memperlihatkan kekejaman seorang suami yang begitu emosional meninju dan menempeleng istrinya secara bertubi-tubi.

Sang istri yang sedang menggendong bayi terlihat tetap tegar dan tak melepaskan bayi yang digendongnya, sambil menangkis pukulan dan tendangan suaminya.

Video ini diunggah oleh akun facebook bernama Muội Muội sekitar 2 pekan lalu namun masih banyak dikomentari netizen facebook.

Hingga Rabu (4/9/2019), video ini sudah ditonton 413.000an orang, lebih 1.700an tanggapan, 1.000an komentar, dan dibagikan oleh lebih 6.500an akun.

Pemilik akun memasang komentar singkat dalam bahasa aslinya seperti ini

Lấy chồng như 1 canh bạc. Gặp phải Ck tốt thì sướng, gặp phải loại vũ phu thì khổ cả đời

Artinya, “Menikah seperti penjaga perak. Senang bisa ketemu suami yg baik, kalau ketemu jenis setan, sengsara seumur hidup.”

Dalam video berdurasi 1 menit 45 detik tersebut, sang suami terlihat begitu emosional.

Entah apa yang memicu kemarahan brutal sang suami sampai tega memukul secara membabi buta ke istrinya yang sedang menggendong bayi.

Pukulan keras berupa tempeleng dan tinju mendarat telak di wajah sang istri yang tetap tegar menggendong bayinya.

Tercatat sampai 7 kali sang suami mendaratkan pukulan ke wajah sang istri.

Sang suami baru berhenti menganiaya setelah seorang perempuan lainnya datang melerai.

Belum ada penjelasan di mana video viral ini diambil.

Namun, kolom komentar dibanjiri hujatan kepada sang suami.

Banyak pula komentar hujatan dari netizen asal Indonesia.

Komentar-komentar itu umumnya mencaci maki sang suami, tapi ada pula yang memuji ketegaran sang istri yang tetap menggendong bayinya.

Berikut komentar-komentar netizen asal Indonesia di akun Muội Muội:

Albina Barus Yrm: kasian banget liat anaknya yg baju pjtih ya Tuhan

Steven Steven Suami tidak tau kasih sayang . Anak org nikahi bukan untuk dipukul. Kalau TDK suka suruh aja pulang kerumah org tuanya

Sianturi Sianturi Angel Sudah biasa ibu ini di pukuli,lihat anaknya santai aja

Pua Tabbaja Apapun masalahnya, Tidak boleh seperti itu. Bentuk kemarahan tdk ditentukan oleh kwalitas atau seberapa jauh kesalahan yg istri lakukan. Atau siapa saja…. Krn puncak kemarahan yg ideal adalah, ” Diam dan berdoa “..

Julia Ina Harapanku sbg ortu ga ble mmbrikn cntoh,lbih baik kita mnjdi cntoh!ibu yg nglhirin dan ibu pula yg mmbsarkanmu!

Boru Panggoaran Pak Tupang Ada yg liat n perhatikan gak?? Saat suaminyaa berdiri dsri duduknyaa dan nyamperin istrinya.. tangan anak kecil itu seakan mau minta digendong bapaknyaa.. ehhh bapaknyaa malah mukul emaknyaa!!!..

Halyasna Kejam banget didepan mata anak2nya…sabar ya ibuuuu yg gak melepaskan anak dr gendongan…kok siksa

Eldaria Purba Tanjung ank nya yg duduk liat sambil pegang remot tv santai saja ya? Sepertinya dah biasa saja liat ortu nya gitu. Seram kaliiii.ni klu ada ibu ibu ngalami hal gini mending pakai logika saja lah ,tu bukan suami dan bukan bapak tapi tu kayu bakar yg besar yang perlu di kampak

Metboki Imelda Anak ini pasti akan membenci bapaknya seumur hidup

Rasnah Lubis Si ibu biarpun sudah babak belur masih kokoh mangku anak nya, apapun masalah mu saya salut dgn ibu ini.

Springnov Novi Ana Tante ku jg prnh dpt suami kyk gtu maen tgn sampai miring rahangnya krn dtonjok suaminy,, ap sebaiknya ank2 cew jg dbekali ilmu bela diri ya,, biar gk dperlakukn lemah n rendah.

Sumber: tribunnews.com

Loading...
loading...
loading...