Video Anak SD Didorong Dari Mobil dan Dianiaya Wanita yang Diduga Ibunya, Ini Kata Polisi dan Pihak Sekolah

by

Baru saja, masyarakat dibuat heboh dengan munculnya video viral bocah SD didorong dari mobil yang diviralkan berbagai media sosial terutama akun gosip.

Seorang gadis terekam di dalam video viral bocah SD didorong dari mobiloleh seorang wanita yang berada di dalam mobil yang sama.

Bahkan, dalam video viral bocah SD didorong dari mobil , gadis tersebut terlihat didorong agar berhasil keluar dari mobil berwarna putih.

Awalnya, video ini viral di akun Instagram @lambe_turah pada Kamis (28/3/2019) dan dikecam dari berbagai lapisan masyarakat.

Dalam video, si gadis terlihat berusaha mempertahankan diri agar tak melepas tangannya dari mobil yang semula ditumpanginya.

Ia terus berusaha masuk ke dalam mobil yang posisinya sudah berhenti di bahu jalan.

Akan tetapi, usahanya dihalangi seorang wanita berkerudung yang diduga adalah ibunya.

Wanita yang menghalangi gadis SD tersebut tak hanya menghalangi usaha gadis SD masuk ke mobil tetapi juga melakukan berbagai hal tak menyenangkan.

Ya, wanita tersebut justru menyiksa dan mengaiaya gadis SD yang tubuhnya sudah terlihat tak berdaya karena terus mencoba masuk ke dalam mobil.

Video yang berdurasi lebih dari 1 menit tersebut menujukkan berbagai kekejaman seorang wanita yang terus mendorong dan menyiksa gadis SD yang ia usir dari mobil.

Wanita tadi duduk di bangku penumpang depan dan berusaha terus menutup pintu mobil sementara sang gadis terus berusaha masuk.

Malangnya, gadis SD berkali-kali terlihat terlempar dari mobil diuduga karena kehabisan tenaga.

Sampai-sampai, kerudung bocah tadi tersingkap karena perlawanannya cukup kuat.

Usaha wanita mengusir gadis SD tersebut ternyata sulit, dan akhirnya wanita tadi memaksa menutup mobil dan berusaha meninggalkan gadis tadi.

Akan tetapi, gadis SD tadi terus mencoba menahan pintu hingga dirinya terpelanting jatuh.

Melihat kondisi gadis SD tadi, wanita yang semula menyiksa dan mendorongnya keluar mobil.

Ia mnegjaka bocah yang lemah tak berdaya tadi kembali masuk ke mobil.

Melansir dari akun @lambe_turah, insiden tersebut terjadi di Jl. Veteran, Kota Malang.

Sementara itu, bocah yang diduga berasal dari SD BSS (Brawijaya Smart School) turut memberi klarifikasi melalui akun Instagram-nya.

Menyikapi adanya video viral yang diunggah berbagai akun media sosial, kepolisian dari Polres Malang langsung bertindak dan bergerak cepat.

Melansir dari Tribun Jambi, kepolisian Kota Malang membenarkan adanya nama jalan yang ada di dalam video tersebut.

Akan tetapi, pihaknya belum berani memberi keterangan mengenai video viral yang diduga terjadi di Malang.

“Hanya disebutkan di Jalan Veteran, memang benar ada nama jalan itu di Kota Malang. Tapi kita masih menyelidiki kebenarannya,” kata Kasubag Humas Polres Malang Kota

Sumber: nakita.grid.id

Loading...
loading...
loading...