Ustadz Arifin Ilham Tulis Surat Wasiat Kematian, Minta Disholatkan di 2 Masjid dan Dimakamkan Disini

by

Beredar surat wasiat kematian Ustaz Arifin Ilham, yang diketahui Ustaz Arifin Ilham tulis surat wasiat kematian ketika di Penang, Malaysia.

Dalam isi surat wasiat kematian ditulis Ustaz Arifin Ilham, diketahui apabila Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia, Ustaz Arifin Ilham minta disalatkan di dua masjid, yakni Masjid Az-Zikra Sentul dan Masjid Gunung Sindur.

Mengenai isi surat kematian Ustaz Arifin Ilham, diunggahnya di akun instagramnya.

WartaKotaLive melansir POSKUPANG.com, beberapa hari lalu, Ustadz Muhammad Arifin Ilham atau yang akrab menyebut diri Bang Muhammad Arifin Ilham menuliskan sebuah Wasiat Kematian.

Wasiat Kematian ini ditulisnya saat dia dalam perawatan di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia.

Dalam Wasiat Kematian yang diunggahnya di akun Instagramnya @kh_m_arifin_ilham, Ustadz Arifin Ilham meminta agar dia disholatkan di dua masjid.

Selain itu, dalam surat Wasiat Kematian itu, Ustadz Arifin Ilham juga meminta dikubur di sebuah pemakaman yang ada di sekitar areal masjid Gunung Sindur yang juga telah dia siapkan kain kafannya di sana.

Unggahan Wasiat Kematian pada Senin (29/4/2019), ustadz yang memimpin Majelis Az-Zikra ini juga menuliskan sebuah Wasiat Kematian jika ia meninggal nanti.

Jazaakumullah Doa Kasih Sayang ikhwahku Fillah 
Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barkaatuhu.

SubhanAllah walahamfulillah ilhwahku tercinta Fillah dan keluarga besar Az Zikra yg insya Alah semuanya dipersaudarakan Allah dunia akhirat krn Allah

SubhanAllah maafkan maafkan maafkan belum bisa bershilaturrahm. secara sempurna dalam harakah da’wah kita

Masya Allah paska pengobatan kemo yg sudah selesai membutuh rehat 2-3 bulan krn posisi melemah dan sangat rentan semua virus bakteri masuk

Dokter pun sampai berkali kali melarang semua kegitan apalagi u datang zikir jamaah padahal CINTA SAYANG ARIFIN LUAR BIASA PADA SEMUA JAMAAAH FILLAH

ALLAHU AKBAR kali ini arifin dengar nasehat dokter u rehat total dilarang bersuara dan tidak boleh banyak bercampur dan juga salaman 
SubhanAllah inilah rahmat karunia ujian ampunan dosa u arifin.

Selain mengabarkan tentang perkembangan kondisi kesehatannya, Ustadz Arifin Ilham juga mengaku telah menyiapkan sebuah makam dan kain kafan.

Dalam unggahan Wasiat Kematian ini, ia juga mewasiatkan, agar jika dirinya terlebih dahulu menghadap, Ustadz Arifin Ilham meminta agar di sholatkan di Masjid Az Zikra Sentul dan di Masjid Gunung Sindur.

Semoga semua ikhwahku Fillah dan keluarga besar Az zikra tetap semangat dan lebih semangat berjuang 
Jazaakumullah semua doa dan kasih sayang duhai ikhwahku Fillah dan keluarga Az Zikra tercinta tillah 
InsyaAllah kalau lebih dahulu MENGHADAP Allah, pertama sholat di mesjid Az Zikra Sentul dan kemudian sholat kedua di mesjid Gunung Sindur. Kuburan disamping mesjid Gunung Sindur yg telah arifin siapkan dg kain kapannya

SbhanAllah maafkan arifin, dunia ini sebentar semua kita menuju “liqoouhu” perjumpaan dg NYA

Demi Allah dihati ini yg ada hanya Allah, Rasulullah dan umat Rasullah.

SubhanAllah Arifin sayang antum semua krn Allah

Muhammad arifin ilham

Pada Rabu, 1 Mei 2019, Ustadz Arifin Ilham kembali mengunggah sebuah video. Pada unggahan video ini, bersound track lagu “Bidadari Surga”.

Tampak dalam video ini, istri Ustadz Arifin Ilham menangis dalam pelukan sang ustadz.

Disebutkan, istri Ustadz Arifin Ilham ini menangis mendengar Wasiat Kematian yang diunggah sang ustadz sebelumnya.

Namun Ustadz Arifin Ilham mengingatkan bahwa kematian janganlah ditakuti, karena mati adalah jalan satu-satunya untuk berjumpa dengan Allah.

Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu.

SubhanAllah saat ratu bidadari menangis melihat kadaan imamnya, mendengar wasiat dan bahwa kematian janganlah ditakuti, krn mati adalah” liqoouhu” jalan satu satunya berjumpa dg Allah yg kita sangat cinta rindu beribadah taat kepadaNya. ‎الَّذِينَ يَظُنُّونَ أَنَّهُمْ مُلَاقُو رَبِّهِمْ وَأَنَّهُمْ إِلَيْهِ رَاجِعُونَ (yaitu) orang-orang yang meyakini, bahwa mereka akan menemui Tuhannya, dan bahwa mereka akan kembali kepada-Nya. (QS Al Baqoroh 46)

Dari Abu Hurairah, dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, Allah Ta’ala berfirman: ‎إِذَا أَحَبَّ عَبْدِي لِقَائِي أَحْبَبْتُ لِقَاءَهُ وَإِذَا كَرِهَ لِقَائِي كَرِهْتُ لِقَاءَهُ. “Bila hamba-Ku senang bertemu dengan Aku, maka Aku juga senang bertemu dengannya. Bila hamba-Ku tidak senang bertemu dengan Aku, maka Aku pun tidak senang bertemu dengannya.” (HR. Malik, Ahmad, Bukhari dan Nasa’i)

SubhanAllah dia nangis walau abang masih ada infus akan beranjak u memeluknya. InsyaAllah semua kita dikumpulkan Allah bersama umat Rasulullah dalam RIDHO, RAHMAT dan SYURGA…aamin aamiin aamiin.

Terputus krn yg pegang kamera menangis.

Penang Malaysia

Sumber: tribunnews.com

Loading...
loading...
loading...