Transformasi Gaya Nissa Sabyan, Dari Siswi STM Hingga Jadi Vokalis Hits

by

Khoirunnisa atau populer dengan nama Nissa Sabyan, dikenal sejak menjadi vokalis grup musik ‘Sabyan Gambus’.

Grup musik religi dan salawat itu sukses mendapatkan banyak fans karena lagu-lagunya yang teduh. Nissa Sabyan, sang vokalis jadi pusat perhatian dalam grup musik tersebut.

Selain suaranya yang halus dan merdu, Nissa populer karena berparas yang cantik. Baru-baru ini ia sempat mengunggah foto saat ia masih jadi siswi SMK 56 jurusan Ototronik. Ia tampil memakai hijab instan berwarna putih dan seragam batik.

Saat masih sekolah, gaya Nissa tak berbeda dari siswi kebanyakan. Ia memakai hijab segi empat paris yang dipakai secara sederhana. Tapi wajah imutnya sudah terlihat sejak dulu.

Setelah bergabung dengan Sabyan Gambus, Nissa terlihat mencoba berbagai gaya hijab. Ia pun terampil memakai make up ala Korea yang natural.

Hijab organza yang dipakai Nissa ini sempat hits di tahun 2016-2017. Nissa tak ketinggalan tren tersebut dan memakai hijab organza untuk pemotretan tim.

Salah satu gaya hijab Nissa yang paling ikonik adalah gaya pashmina di video klip ‘Ya Habibal Qolbi’. Gayanya yang feminin dengan aksesori anting diikuti banyak orang.

Sempat menerima endorse, Nissa juga sempat mencoba berbagai jenis hijab instan. Memakai hijab instan gaya appun, Nissa Sabyan tetap terlihat imut ya?

Satu hal yang paling menarik perhatian adalah gayanya saat tampil di acara pernikahan. Ia dan tim Sabyan Gambus tetap tampil kasuak dengan tunik, celana, bahkan memakai jaket.

Gaya Nissa yang kasual dan muda ini membuatnya semakin awet muda. Banyak yang mengira usianya masih 15 tahun, padahal ia sudah berusia 19 tahun.

Kini, Nissa sering tampil memakai hoodie dan pencil skirt. Gaya streetwear dan hypebeast yang lagi tren sepertinya disukai oleh pelantun lagu ‘Deen Assalam’ ini.

Sumber: detik.com

Loading...
loading...
loading...