Tidur Bersama Selingkuhan, Pria Ini Tewas Bersimbah Darah Dalam Kamar

by

Seorang pria dan wanita yang diduga pasangan selingkuh, Senin petang (29/7/2019) ditemukan bersimbah darah di sebuah kamar lantai 2 rumah sang wanita di Kawasan Desa Kedungrejo Waru, Sidoarjo-Jawa Timur.

Sontak penemuan ini membuat gempar warga Desa Kedungrejo Waru, Sidoarjo karena kondisi keduanya yang bersimbah darah dengan luka di sekujur tubuh saat ditemukan.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, korban wanita Nur Aini (25) berhasil dievakuasi Polisi dibantu warga dalam kondisi kritis.

Sementara korban pria M Rofi’i (28) tewas kehabisan darah dan baru dievakuasi keluar lokasi kejadian Senin malam dalam kondisi sudah berada di dalam kantong jenazah.

Korban kritis dan tewas saat ini berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan dan belum mengetahui secara pasti motif insiden berdarah itu.

Namun menurut informasi di lokasi kejadian upaya aksi pembunuhan pasangan selingkuh itu diduga dilakukan oleh keluarga dekat suami korban yang memergoki korban selingkuh dengan pasangan selingkuhnya di rumahnya.

Kondisi ini diperkuat dengan keberadaan suami korban yang saat ini tengah berada di Sampang-Madura

“Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut lokasi kejadian saat ini ditutup untuk umum dan dipasang garis polisi.Dua orang saksi diantaranya pembantu korban dan adik korban diamankan di Mapolsek setempat untuk dimintai keterangan berikut sejumlah barang bukti yang ditemukan polisi di lokasi kejadian,” kata Kapolresta Sidoarjo.

Sumber: sindonews.com

Loading...
loading...
loading...