Tidak Takut Azab, Gerombolan Remaja Ini Permainkan Sholat Tarawih

by -5,906 views

Sebagai umat beragama, kita tentu harus menjalani kegiatan ibadah dengan sebaik mungkin.

Ketika tiba waktu beribadah, terutama saat berada di rumah ibadah, maka kita harus fokus.

Soalnya, kita sedang menghadap kepada Yang Maha Kuasa untuk mengucap syukur dan memohon bantuan dari-Nya. Bermain-main di rumah ibadah tidak dibenarkan, kecuali kamu adalah anak-anak.

Namun, hal ini tidak dipahami oleh sekelompok remaja berikut ini. Saat sedang salat tarawih di masjid, mereka justru bercanda dengan menggunakan ponsel.

Peristiwa ini diketahui terjadi di salah satu Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.. Seorang remaja tampak melakukan video selfie dengan kameranya.

Dia lalu menyoroti teman-temannya yang sama-sama ada di shaf paling belakang.

Mereka sama sekali tidak menghargai imam dan umat lain yang sedang khusyuk beribadah. Para remaja ini tertawa cengengesan, menjulurkan lidah, dan kemudian memperlihatkan pose metal.

Mereka seolah bangga dengan tindakannya yang bermain-main di dalam rumah ibadah.

Tampak jelas kalau tindakan para remaja ini sebenarnya sangat mengganggu umat lain. Anak kecil yang berada di shaf depan mereka sampai melihat ke belakang karena terganggu. Tapi, para remaja ini sama sekali tak terusik.

Mereka terus bercanda meskipun Imam sedang membaca ayat suci. Namun, ada satu remaja yang terlihat tetap khusyuk menjalankan salat tarawih.

Remaja yang memakai kaus hitam itu fokus menjalankan kegiatan ibadahnya dan tidak menghiraukan “para setan” yang berada di sekitarnya. Video ini pun menuai rasa geram dan amarah dari netizen.

Mereka mengutuk tindakan para remaja tersebut karena sudah melecehkan rumah agama. Netizen bahkan meminta agar polisi mengusut kasus ini dan menangkap para pelakunya.

Rian Lumut: Ini siapa punya anak kim*k bah, tak da otak langsung. Klian sembah sholad itu sembah kepala bapak kau apa

Firman Slalu Cyang Amhu: Kira2 masjid itu punya bapak km ap. Sholat digutu2.in am km… Mending di rumah km anak kurang ajar. G d didik am ibuk dn bapak ny km ea… Dsar g punya aturan..

Renx Volution: Manusia yg lebih rendah dari sampah… Ibadah buat main

Tanda Tanya: pak polisinyaa mana segera di amankan pak ini virus yg paling berbahaya dari pada virus korona

Two-one Muda Ogay Careralapansembilan: Saya pribadi paling benci sama orang yg seperti ini yg suka mempermain kan agama islam,mungkin anak ini gc dilahir kan dari rahim seorang ibu,mungkin anak ini tercipta dari tetesan zaithon sehingga kelakuan nya seperti zaithon

Parah banget kan kelakuannya? Di tengah pandemi corona seperti saat ini bukannya khusyuk beribadah meminta perlindungan Tuhan, eh malah bermain-main. Bagaimana tanggapanmu terhadap ulah mereka?

Generasi bangsattt…

Posted by Kopites on Wednesday, 29 April 2020

Sumber: keepo.me

loading...
loading...