Tidak Boleh Ditiru, Bocah SD Ini Pacaran dan Manggil Mama Papa

by -7,121 views

Anak-anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) sudah pacaran? Boleh atau nggak bolehnya memang setiap orang memiliki pendapatnya masing-masing. Tapi, kemungkinan akan ada banyak orang yang tak setuju jika bocah SD sudah pacar-pacaran, panggil sayang-sayangan, apalagi manggil mamah papah.

Hmmm, kisah mengejutkan di posting oleh akun Facebook Meme & Rage Comic Indonesia. Akun Facebook tersebut mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan percakapan sepasang kekasih.

Yup, tentunya bukan sepasang kekasih yang biasa-biasa saja, jadi tidaklah heran kalau sudah ada 27 ribu netizen yang memberikan reaksinya terhadap pstingan tersebut, dan 3.327 kali di share.

“Papah tuh selalu mentingin main PS-nya daripada chat sama mama. Bentar lagi kita naik kelas 6! Harusnya papa tuh makin dewasa. Pokoknya kita putus sebelum papah jadi dewasa,” itulah percakapan yang diawali oleh si gadis kecil. Postingan percakapan itu pun langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Di bawah ini percakapan selengkapnya.

“Dulu waktu SD, boro-boro pacaran. Suka sama cowok aja malu-malu. Main lompat karet dan petak umpet sama tetangga. Lah ini, bocah baru kemarin sre, makan aja masih disuapin emak udah pacaran. Parah,” tulis pemilik akun Facebook Dini Safitri. Beberapa netizen pun menceritakan pengalamannya sendiri.

“Gua juga sering denger yang kayak gitu, bahkan tetangga gua punya anak nih, anaknya tuh masih SD, dia manggilnya mamah papah, terus gua bilang, uang buat jajan aja masih minta sama emak bapak sok pacaran. Dia malah jawab, lah daripada situ jones (jomblo ngenes), di saat itu gua langsung diem seketika, dan pergi,” cerita pemilik akun Facebook Ijahh.

Sumber: bintang.com

loading...
loading...