Ternyata Negeri di Atas Langit Itu Benar-benar Ada

by

Ternyata negeri di atas langit itu benar-benar ada seperti yang pernah dilukiskan oleh seorang musisi terkenal di Indonesia era ’90-an yang pasti sudah familiar bagi kita semua, Katon Bagaskara, dalam salah satu lagunya.

Ada lirik dalam sebuah lagu yang dinyanyikannya dan judulnya pun kira-kira sama dengan apa yang bakal kita bahas kali ini, yaitu Negeri di Awan yang memang intinya adalah khayalan.

Tapi, ada sebuah negeri betulan yang ada di atas awan, maksudnya bukan terbang dan melayang di atas awan-awan, tapi memang benar-benar dibangun dengan ketinggian tanah ada di atas awan.

Ternyata Negeri di Atas Langit Itu Benar-benar Ada dan Tempat Khayalan Lainnya
Bukan hanya sekedar deskripsi dari sebuah lirik lagu dan bukan hanya sebuah khayalan karena negeri yang katanya ada di awan itu sungguhan ada.

Bila kita mencarinya di internet, foto-foto negeri tersebut pasti langsung muncul ke permukaan dan kita bisa langsung melihat betapa tingginya negeri tersebut.

Hanya saja meski foto-fotonya tersebar di dunia maya (ingat, fotonya bukan hasil editan, dijamin asli).

Nama tempat tersebut belumlah tercantum alias belum diketahui, tapi yang jelas kita patut bersyukur dan mengagumi akan keindahan yang telah diciptakan oleh Tuhan.

Foto-foto yang ada menampakkan keindahan sebuah tempat yang tinggi hingga di atas awan, memang seperti khayalan.

Ada beberapa tempat khayalan yang ternyata ada di dunia nyata yang seharusnya kita ketahui juga, seperti yang berikut ini:

1. Fly Geyser
Pernah dengar tempat yang konon kabarnya diciptakan secara tidak sengaja karena seorang manusia melakukan kesalahan?

Tempat yang juga dijuluki sebagai Fly Ranch Geyser ini ada di Washoe County Nevada dan bila dilihat, kita bisa berkesimpulan bahwa tempat tersebut adalah sebuah geyser geothermal dengan ukuran kecil.

Untuk ukuran ketinggiannya, diketahui ada sekitar 3,6 meter bila kita menghitung dari sumbernya.

Terjadinya tempat indah ini adalah karena kesalahan pengeboran yang sudah lama, yaitu di tahun 1964. Tapi sayangnya tempat ini bukan tempat wisata yang bisa dikunjungi orang umum, karena telah dimiliki oleh Todd Jaksick secara pribadi.

2. Gunung Roraima
Salah satu tempat khayalan di atas langit yang nyata adalah Gunung Roraima, karena memang tempat ini begitu indahnya mengapung di atas awan.

Sudah bisa dibayangkan betapa curamnya tebing gunung yang terbentang dari Venezuela sampai Brazil dan lokasi tepatnya adalah di Amerika Selatan apabila kalian tertarik berkunjung untuk melihat gunung yang berusia sekitar dua miliar tahun ini.

Gunung ini bukan sembarang tempat karena dianggap keramat oleh masyarakat sekitar, tapi tidak membuat para petualang dan pecinta alam mengurungkan niat untuk menikmati lokasi yang cantik ini apalagi kalau bisa sampai di puncak berasa seperti di khayangan.

3. Gunung Tianzi
Negeri di atas awan lainnya yang bisa dikunjungi adalah Gunung Tianzi dan sudah bisa ditebak di mana gunung ini terletak, ya, di provinsi Hunan, Cina.

Yang kali ini tercipta bukan karena kesalahan melainkan memang secara alami dan bagi yang pernah menonton film berjudul Avatar, lokasi keren ini sangat mirip dengan apa yang kalian tonton di film.

Kalau sudah sampai di sana, yakin bahwa kalian akan merasa bukan seperti ada di bumi, tapi malah mungkin merasa sedang berada di dunia fantasi.

Tempat-tempat yang kita biasanya tahu hanya khayalan atau ada di cerita dongeng atau film sains-fiksi, kini telah terkuak bahwa mereka benar-benar nyata. Terutama, ternyata negeri di atas langit itu benar-benar ada, tepatnya ada di atas awan.

Sumber: kumpulanmisteri.com

Loading...
loading...
loading...