Terkumpul 400 Juta Lebih, Penggemar Jonghyun SHINee Galang Dana Untuk Palestina

by

Para penggemar Jonghyun SHINee di Indonesia melakukan penggalangan dana untuk rakyat Palestina. Jonghyun yang diberitakan melakukan tindakan bunuh diri ini, menjadi gagasan bagi Wina Andana.

Dia mengajak para shawol (penggemar SHINee) untuk mengumpulkan dana sosial sebagai wujud penghormatan terakhir untuk idolanya tersebut. Penggalangan dana tersebut dilakukan melalui kitabisa.com.

Sampai Senin sore (25/12/2017), penggalangan dana ini sudah mencapai Rp 401.124.038 atau lebih dari angka empat ratus juta rupiah. Donasi itu terkumpul hanya dalam waktu empat hari saja sejak dibuka. Rencananya, donasi akan ditutup sekitar 23 hari ke depan.

Dalam pengantarnya, Wina menulis: “Mengenang kepergian idol kami, Kim Jonghyun. Saya akan mendonasikan seluruh uang hasil campaign ini utk semua yg membutuhkan.”

Annyeonghaseo Cingudeul!

Melalui update ini saya ingin mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga atas dukungan yang disampaikan oleh teman – teman melalui campaign ini.

Terimakasih juga untuk semua Kpopers yang telah antusias dalam campaign ini dan juga terimakasih pada semua official akun fansclub Kpop di Indonesia yang ikut menyebarluaskan campaign ini. berikut saya screenshoot beberapa komentar menarik yang ada di halaman campaign:

campaign ini saya buka pada 20 Desember 2017 tepatnya pukul 16:06, dan hanya dalam waktu kurang dari 24 jam campaign ini sudah menembus angka lebih dari 80an juta dari 1000 donatur dari target yang saya set di awal hanya 5 juta. saya tak menyangka donasi akan sebesar dan secepat ini. Sekali lagi ini membuktikan rasa cinta kami terhadap sosok idola kami Jonghyun oppa.

dari besarnya antusias ini saya akan tetap melanjutkan campaign ini dan menaikkan target campaign menjadi 100juta. ini semata untuk menambah lagi impact yang bisa kita lakukan untuk mereka yang lebih membutuhkan terutama masyarakat di Palestina.

정말 감사합니다”

Sumber: inspiradata.com

Loading...
loading...
loading...