Tergiur Harga Softlens Murah, Kondisi Mata Wanita Ini Malah Jadi Mengerikan Begini

by

Soflen kini sudah sangat familiar dikalangan masyarakyat. Soflen biasanya digunakan oleh kebanyakan wanita, untuk menunjang penampilannya, terkadang seseorang itu sengaja menggunakan soflen dengan warna yang berbeda beda.

Pemasaran soflen itu sendiri tentunya sangat mudah kita jumpai di toko toko. Harga yang diberikan juga cuku bersahabat, bahkan bisa terbilang murah sehingga menggoda para penggemarnya.

Namun apa jadinya jika soflen yang dibeli tersebut justru membawa musibah buat Kita? apa gunanya soflen tersebut jika bisa membahayakan mata kita?

Seperti yang dialami salah seorang wanita benama Mamy Loyy yang tingaal di Kota Bharu wilayah Malaysia, lewat postingannya di facebook, wanita paruh bayah ini mengalmi musibah saat menggunakan soflen, berikut pernyataan yang ia tuliskan,

“Akibat pakai lens terlalu lama dulu tak percaya orang duk viral pakai lens ni bahaya sebab tak kena batang hidung sendiri lagi .. sekarang baru rasa ya Allah sakit teramat sangat .. mata tak boleh buka , langsung tak boleh tengok cahaya sebab sakit sangat .. mula mula rasa pedih then bila buka lens tu mata mula merah , xboleh buka .. pergi klinik doc cuci mata bru lega sikit tapi still xboleh buka .. airmata kluar xberhenti , doc just bagi ubat titik dalam mata je bagi rasa sejuk .. ya Allah dy punya sakit nak tidur pun xboleh xsangka mata sampai keluar darah bagai nasib baik Allah tak tarik nikmat melihat lagi .. alhamdulillah mata dah boleh buka sekarang .. beransur pulih .. Terima Kasih Ya Allah,” tulis akun Mamy Loyy

Akibat terlalu lama memakai soflen, matanya pun infeksi dan mengeluarkan darah .Ia juga menjelaskan bahawa dirinya tidak bisa melihat cahaya langsung dan mersa kesakitan.

Diketahui, harga soflen yang dibelinya hanya Rp 71.000.Beruntungnya, kini perempuan ini masih bisa melihat kembali setelah ia melakukan perawatan di rumah sakit.

Sumber: vebma.com

Loading...
loading...
loading...