Tega Banget, Pelanggan Maki-Maki Driver Ojol Tua Renta dan Keluarkan Kata Tak Pantas

by -9,457 views

Di tengah pandemi Covid-19, masih ada saja tingkah nakal para pelanggan driver ojek online.

Beredar di dunia maya, seorang driver ojol tua renta yang mendapatkan makian dari sang pelanggan.

Parahnya, si pelanggan tersebut sempat mengeluarkan kata-kata tak pantasnya. Penasaran dengan kisah driver ojek online ini? Melansir dari berbagai sumber berikut ulasan informasinya.

Keluarkan Kata Tak Pantas
Baru-baru seorang driver ojek online kembali mendapatkan perlakukan tak pantas dari pelanggan.

Bukan fisik, pelanggan ini mengeluarkan kata-kata tak pantas untuk sang driver.

“(sensor) lu orang tua. Cancel dong. Lama,” tulis sang pelanggan.

“Ini saya baru sampai di resto,” jawab driver ojek online yang sudah tua renta.

“Saya sudah pesan yang…,” balas si pelanggan.

Rincian Pekerjaan
Melansir dari akun Twitter @kirekswasta, Selasa (14/7/2020), terlihat pula rincian pekerjaan di driver ojek online.

Dengan jarak tempuh sejauh 2,84 kilometer, driver ojek online ini hanya mendapatkan total pendapatan Rp10 ribu.

Itu termasuk biaya kirim sebesar Rp5 ribu. Sayang, pesanan tersebut justru menimbulkan kejadian yang tak mengenakan untuk si driver.

Driver Ojek Online Mirip Tokoh Terkenal
Dalam postingan tersebut, terlihat pula sang driver ojek online duduk di bawah pohon.

Driver Ojol yang sudah tua ini terlihat sedang menatap handphone miliknya.

Siapa sangka, fotonya tersebut membuat beberapa netizen gagal fokus. Sebab, driver yang tidak diketahui namanya itu mirip salah satu tokoh terkenal.

“Pandemi bikin orang jadi rawan gila, ini contohnya: maki-maki driver ojol lemes bener ya moncongnya.

Drivernya mirip pak harto gak sih?,” tulis pemilik akun Twitter @kirekswasta.

Tidur di Atas Alas
Melihat pemberitaan tersebut, pengguna akun Twitter @MRPahle mengirimkan foto sang driver. Terlihat, bapak yang tak diketahui namanya itu tengah tertidur pulas.

“Duh di Twitter ramai juga ternyata, bapak nya lagi tidur nih bang, pules banget depan Citos,” tulisnya menanggapi.

Komentar Netizen
Hampir semua orang menyayangkan sikap si pelanggan. Bahkan tak sedikit pula dari mereka yang begitu marah melihat kata-kata tak pantas dari pelanggan untuk sang driver ojek online.

Kenapa sih orang orang mudah banget ngamuk? Gue pernah pesen gofood lama banget, kesel sih. Tetapi, enggak sampai tuh cancel & maki2 dirver. Gue tetap chat driver nya dengan sopan. Gue tungguin dan tetap kasih tip,” tulis akun Twitter @blenderaj.

betul, karena kita juga hitungannya minta tolong + sudah tahu konsekuensi nya.. kebangetan banget cust kek gitu,” tulis akun Twitter @bangrizaldi.

entah dia punya masalah apa sampai ngomong kek gitu ke orang tua, dan yang paling unik dari kejadian dunia adalah kamu merasa melakukan hal yang benar tetapi sedang mematahkan hati orang lain dan dilain kesempatan ketika kamu berniat baik malah hati mu yang akan patah, karma,” tulis akun Twitter @Syrfhdyt3.

ini orang kaya gini bisa di block enggak sih akun nya biar enggak hanya driver saja yang asal di block,” tulis akun Twitter @ayladanu.

Pengemudi Bisa Berikan Nilai
Dari sekian banyak komentar, ada salah satu di antaranya yang dibalas oleh akun resmi Grab Indonesia.

Ini kalau customer nya yang kurang ajar kek gini driver bisa nilau juga enggak di di apps nya? @GrabID,” tulis akun Twitter @janice_mich.

Hai Kak. Pengemudi bisa memberikan penilaian kepada semua pengguna. Dan untuk hal ini, setelah kami edukasi saat ini akun telah kami nonaktifkan sementara ya sesuai kode etik. Semoga hal ini tidak terjadi kembali ya Kak. Terima kasih -Yeti,” tulis akun Twitter resmi Grab Indonesia @GrabID.

Tanggapan Pihak Grab Indonesia
Kabar serupa juga diberitakan di akun Instagram lambe_ojol. Pada unggahan itu, rupanya pihak Grab Indonesia telah memberikan tanggapannya terkait kejadian tersebut.

“Sebelumnya makasih ya atas info dari teman2 dan maaf sudah bikin tidak nyaman. Tim kami sudah menghubungi mitra pengemudi tersebut untuk menanyakan kronologi lengkapnya :). Pelanggan tersebut juga sudah kami tindak lanjuti. Semoga hal ini tidak terjadi kembali ya Kak. Terima kasih banyak 🙏🏻 -Septi,” tulis akun Instagram resmi Grab Indonesia grabid.

Sumber: merdeka.com

loading...
loading...