Tak Terima Ditilang, Pria Ini Ngamuk Hingga Bakar Motor

by

Sudah jelas ditetapkan aturan bahwa setiap pengendara, baik itu pengendara sepeda motor maupun mobil diwajibkan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku.

Jika ketahuan melakukan pelanggaran, maka sudah pasti mereka akan dikenai sanksi berupa tilangan atau penahanan kendaraan miliknya.

Walau begitu, tak semua pelanggaran menerima kesalahan mereka dengan lapang dada. Beberapa ada yang suka mengelak, kabur bahkan sampai merusak kendaraannya sendiri.

Dan hal itulah yang dilakukan pria satu ini. Tak terima ditilang, pria ini justru malah membakar motor miliknya dan meninggalkannya begitu saja.

Dalam video unggahan akun Facebook Asjar Semarante, Rabu (27/3) lalu itu terlihat seorang pemuda ngamuk saat ditilang petugas.

Tak hanya mengamuk, tapi pria itu juga membakar sepeda motor miliknya karena tidak terima dirinya ditilang.

Tampak dalam video itu motor pria tersebut telah terbakar di pinggir jalan. “Dia bakar motornya, habis sudah. Aduh”, ucap wanita yang merekam video tersebut.

Pelaku yang begitu emosi itu juga terlihat membanting dan menendang helm miliknya ke jalan. Tampak pula dua orang polisi berseragam berada di dekat motor pelaku yang terbakar itu.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu pun kemudian berjalan kaki meninggalkan motornya yang telah terbakar begitu saja.

Sayangnya belum diketahui pasti di mana lokasi peristiwa itu terjadi. Tapi berdasarkan informasi yang beredar, peristiwa tersebut terjadi di Sausu, Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Namun ada pula yang menyebutkan bahwa pria bakar motor itu terjadi di Tumora, Poso, Sulawesi Tengah.

Video pria bakar motor karena tidak terima ditilang itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton sebanyak 48 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Kuntoro Nda Sundaru, “G papa mengurangi kendaraan bermotor bodong”

Gie, “Perlu diselidiki, kemungkinan motor bodong, dibakar untuk menghilangkan jejak”

Hans Schweinsteiger, “karena di bakar jadi viral malah makin kliatan harusnya klo emg bodong ya trima aja ambil suratnya jgn datang ke sidang logikanya begitu.. kalau di bakar no mesin no rangka mana bisa hangus???”

Ellis Nizam Alfarizi, “Sekarang banyak orang gila mendadak… mungkin dia kepengen viral ”

Rajeb Mohammad, ” Kemarin gara2 di tilang ngancurin motor sendiri , ini di bakar
Mungkin selanjutnya bakal di makan motor nya 😂”

Sumber: rancahpost.com

Loading...
loading...
loading...