Sudah Menangis Kira Ibunya Meninggal, Anak Ini Tertawa Saat Tahu yang Sebenarnya

by -3,584 views

Betapa terkejut dan sedihnya Kurt Haikal ketika mendapati ibunya seperti dalam keadaan meninggal, saat baru keluar kamar.

Sang iu terbaring, mata terpejam, kedua telapak tangan dilipat di dada, dan ditutup kain – persis seperti orang meninggal.

Namun, tak lama, ia justru terkekeh-kekeh saat mengetahui yang sebenarnya. Cerita tersebut Haikal bagikan lewat akun Twitter pribadinya, @thatskurt.

Dalam ceritanya, saat itu Haikal baru keluar kamar. Ia melihat ibu tercinta dalam kondisi terbaring dan mata terejam.

Itu membuatnya terkejut, panik, hingga sedih. Namun, setelah memperhatikan saksama, ia mendapati ternyata ibunya sedang melakukan pijat terapi.

“Siapa yang tidak terkejut saat keluar dari kamar dan melihat ibu terbaring seperti ini?” tulis Haikal dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Adapun penampakan sang ibu tersebut memang layaknya jenazah.

Ia mengenakan pakaian serba putih, kemudian menutupi tubuh dengan kain abu-abu. Bahkan, tubuhnya terlihat terbaring kaku tak bergerak.

Haikal yang menyaksikan ibunya seperti itu mengaku sempat menangis.

Ia mengira sosok perempuan yang melahirkannya tersebut telah meninggalkan dunia ini. Namun, tangisan tersebut tak lama berhenti dan berubah jadi tawa.

“Ibuku berkata sengaja pakai baju putih di tempat itu karena tidak ingin mengenakan kemeja seperti anak sekolah,” ujar Haikal Haikal.

Cuitan Haikal tersebut kini viral di Twitter, dibagikan hingga lebih dari 29,9 ribu kali dan disukai lebih 56,6 ribu warganet.

Beragam respons diberikan, mulai dari ikut terkekeh hingga yang menceritakan pengalaman serupa.

“Wah, ibu saya juga punya alat terapi seperti itu. Selepas salat subuh dia berbaring di atasnya. Jantung saya mau copot rasanya melihat dia pakai pakaian putih itu,” kata akun @zakwanzakii.

“Awal baca caption, sumpah mau nangis. Setelah baca utasnya, ya Allah ngakak,” ujar akun @mikatroye.

“Haha… tapi sumpah luar biasa berbaring di alat terapi ini. Keringat keluar seperti kelilih satu putaran. Serius, luar biasa, coba saja!” ujar akun @izzthkm_.

Sumber: kumparan.com

loading...
loading...