Suami Lama Tidak Minta “Jatah”, Pertanda Apa? Coba Cek 6 Kemungkinan Ini

by

Salah satu masalah penting dalam hubungan pasutri adalah masalah ranjang. Bagaimanapun salah satu tujuan pernikahan adalah melestarikan keturunan.

Pernikahan merupakan satu-satunya jalan untuk menghalalkan hubungan int1m pria dan wanita yang mulanya haram dan bahkan berdosa besar.

Jadi, ketika ada masalah dengan hubungan ranjang, perlu segera dibenahi.

Bagaimana jika suami lama tidak meminta berhubungan 1ntim dengan istrinya? Pertanda apakah ini?

Beberapa poin ini bisa menjadi kemungkinan-kemungkinan jawabannya, kepastiannya tetap harus ditanyakan langsung oleh istri:

1. Kelelahan
Faktor kelelahan sangat bisa mempengaruhi mood untuk berhubungan int1m, oleh sebab itu istri perlu memikirkan juga pelayanan untuk pijat, bekam, atau refleksi rutin bagi suami.

2. Istri Kurang Menggoda
Istri selalu tampil awut-awutan dan tak menarik di hadapan suami bisa menjadi faktor lainnya.

Cobalah bercermin dan mematut pakaian, apakah kita sudah menjadi istri shalihah yang menyenangkan mata suami ketika memandang?

3. Marah Pada Istri
Apakah istri melakukan kesalahan yang membuat suami marah dan tidak bernafsu untuk berhubungan int1m dengannya?

Segera minta maaf pada suami agar masalah hatinya ini bisa segera hilang.

4. Impotensi Atau Masalah Kesehatan Lainnya
Sangat mungkin juga faktor impotensi atau adanya masalah kesehatan lainnya menjadi penyebab suami tak memiliki hasrat untuk berhubungan 1ntim.

5. Gangguan Jin Atau Sihir
Sihir dapat memisahkan seorang suami dari istrinya. Coba cek apakah ada kemungkinan gangguan jin atau sihir di antara pasutri?

Ruqyah syar’iyah mandiri bisa menjadi salah satu solusinya.

6. Perilaku S*ksual Menyimpang
Apakah ada kemungkinan indikasi suami merupakan gay, bise*sual atau perilaku se*sual menyimpang lainnya? Coba dicek dan dipastikan segera jangan terlalu lama diabaikan.

Demikian beberapa kemungkinan yang bisa menjadi jawaban dari kebingungan istri, mengapa suami tak mengajak berhubungan int1m sangat lama apalagi kalau sampai menolak ketika istri meminta haknya.

Semoga artikel singkat ini ada manfaatnya.

Sumber: ummi-online.com

Loading...
loading...
loading...