Suami Kepergok Selingkuh Diikat dan Disiram Air Keras, Kekejaman Istri Dibantu Ipar, Buat Heboh Warga

by -2,528 views

Kekejaman istri kepada suaminya belakangan tersorot dan menjadi perbincangan media sosial.

Kasus suami yang menderita karena diikat dan disiram air keras oleh istri sendiri karena kepergok selingkuh.

Sang istri parahnya juga dibantu ipar untuk melakukan aksi tak manusiawi tersebut.

Alhasil, karena kasus ini langka terjadi, warga pun heboh sampai kasusnya viral di negara tersebut. Mari kita simak fakta selengkapnya:

Kisah dikutip TribunJatim.com dari Kompas.com, seorang wanita nekat menyiramkan air keras ke suami. Wanita itu marah setelah dituding berselingkuh.

Insiden itu mengejutkan publik Negeri Bollywood, di mana mereka langsung membagikan kabar yang terjadi di Negara Bagian Bihar, India, pada 8 Agustus lalu.

Polisi menerangkan si wanita, diidentifikasi bernama Bharti Devi, ditangkap bersama dengan kakak dan kakak ipar yang membantunya.

Berdasarkan laporan media India, semua berawal ketika suami Bharti, Sanjay Kumar Mandal, mencurigai istrinya mempunyai simpanan lain.

Dilansir Gulf News via Kompas.com, Selasa (11/8/2020), Mandal kemudian menuding istrinya berselingkuh, di mana pertengkaran mereka meledak pada 8 Agustus.

Dilanda kemarahan, Bharti kemudian menghubungi kakak dan kakak iparnya, di mana mereka kemudian mendatangi kediaman pasangan itu di Surajpur. Bersama-sama, ketiganya lantas mengikat Mandal.

Dalam keadaan sangat marah, Bharti mengambil air keras dan menyiramkannya ke suaminya. Mandal segera dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

Keesokan harinya, dokter menyarankan agar dia dipindah ke fasilitas medis lebih canggih. Di sana, dia dilaporkan mulai sembuh.

Adapun polisi yang mendapatkan laporan dari korban segera menggerebek lokasi dan menahan ketiganya.

Pejabat sub-divisi polisi Katihar, Amarkant Jha, menjelaskan kakak dan kakak ipar Bharti bernama Aarti Mandal serta Gopal Mandal.

“Kami menahan Bharti Devi, Aarti Mandal, dan Gopal Mandal setelah mendapatkan pemberitahuan dari korban, Sanjay Mandal,” jelas Jha.

Kasus serangan seperti penyiraman dengan air keras memang terbilang sering terjadi di India. Namun, korbannya biasanya adalah perempuan.

Karena itu, begitu korbannya yang muncul di media massa adalah pria, sontak publik terkejut dan langsung membagikannya di internet.

Cara lain memperlakukan suami ketika kepergok selingkuh dilakukan oleh wanita satu ini.

Jika cerita sebelumnya mengungkap kekejaman secara fisik, wanita lainnya memilih menggunakan cara rapi.

Melansir Mirror.co.id, Jumat (31/7/2020) via Intisari (grup TribunJatim.com), seorang wanita bernama Mel, suatu hari menemukan bahwa suaminya berselingkuh dengan wanita lain.

Sebelumnya, Mel menjelaskan bahwa hubungannya dan sang suami berjalan sempurna, sampai suaminya dipromosikan di tempat kerja.

Kemudian, dia mulai bepergian secara teratur, kadang-kadang selama berminggu-minggu, yang dia tahu akan mengganggu hubungan mereka.

Sekitar 1 tahun berikutnya, mereka pun hidup terpisah. Suami Mel sudah mencoba menjembatani jarak fisik dan emosional di antara mereka.

Namun, Mel mengakui bahwa dia benci sendirian selama jangka waktu yang lama, dan akhirnya merasa ditinggalkan dan terluka.

Hal itu karena ketika suaminya berada di rumah, dia menghabiskan banyak waktu dengan komputernya. Selain itu, suaminya juga mulai menghindari berbicara dengannya.

Hingga suatu malam ketika suaminya sedang menonton TV di ruangan lain, dia tertidur dengan laptop di pangkuannya di tempat tidur.

Mel mungkin tak menyangka bahwa malam itulah saatnya semuanya berubah. Ketika Mel pergi untuk menutup laptop suaminya, dia melihat pesan mengejutkan di layar.

Dia menyadari bahwa itu adalah tanda hidupnya bersama suami sudah berakhir.

“Rindu kamu, cepatlah pulang. Xxx,” tertulis di layar, dikutip TribunJatim.com, Selasa (4/8/2020).

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka telah tumbuh terpisah, Mel tetap hancur. Namun, Mel rupanya masih bisa bersikap tenang.

Dia dengan hati-hati mengangkat komputer dan membawanya ke kamar sebelah.

Dia melihat pesan dari seorang wanita sejak berbulan-bulan lalu, yang ternyata bukan hanya selingkuhan, tetapi mereka bertunangan.

Alih-alih berhadapan dengannya ketika dia menemukan segalanya, dia memutuskan untuk membalas dendam.

“Ketika saya tersenyum dan menciumnya selamat tinggal seminggu kemudian, ketika dia pergi untuk tugas panjang di luar negeri, saya tahu apa yang akan saya lakukan,” ungkap Mel.

“Pada hari dia pergi, saya menghubungi agen real estate dan mengatakan kepadanya bahwa saya ingin menjual rumah saya dengan cepat, dengan harga di bawah nilai pasar untuk memastikan penjualan segera,” sambungnya.

Ya, wanita yang sakit hati dengan perselingkuhan suaminya tersebut balas dendam dengan menjual rumah mereka untuk dirinya sendiri.

Pasangan tersebut tinggal di sebuah rumah yang indah, yang memiliki kolam renang tanpa batas dan sebuah dek besar yang menghadap ke kota.

Tidak ada yang dapat menghentikannya untuk menjual rumah karena semuanya atas namanya.

Keputusan yang dikatakan suaminya adalah yang terbaik ketika mereka pindah karena dugaan ‘manfaat pajak’.

Pasangan muda yang membeli rumah tersebut pun tidak percaya dengan kesepakatan yang mereka dapatkan.

Tak berhenti di situ, Mel melakukan aktivitas seperti biasa seolah tidak terjadi apa-apa, membuat suaminya pun tak curiga.

Setelah penjualan berjalan, dia terus mengirim e-mail kepada suaminya seperti biasa.

Dia membuat rekening bank terpisah untuk dirinya sendiri, sehingga dia bisa memasukkan setengah dari hasil rumah di sana,

sebelum setengahnya lagi masuk ke rekening bank bersama mereka, 6 minggu kemudian, kebetulan pada hari sebelum suaminya tiba di rumah dari perjalanannya.

Sementara Mel sendiri pergi mencari kebahagiaan baru.

“Saya tidak ada di sana untuk melihat apa yang terjadi ketika dia tiba di rumah untuk menemukan orang asing yang tinggal di rumahnya, saya sedang berlayar dengan pacar saya.

“Tapi aku membayangkan dia cukup terkejut bahwa rumah kesayangannya sekarang adalah milik Josh dan Tamara, dan mereka memiliki dokumen untuk membuktikannya.”

Menurut Mel, setelah kejadian itu, suaminya pindah bersama selingkuhannya dan tidak pernah menghubunginya.

“Sejak itu dia pindah ke Kanada untuk bersama pacarnya penuh waktu. Dia belum menghubungi saya untuk bertanya tentang perceraian,” ungkapnya.

Sumber: tribunnews.com

loading...
loading...