Suami Ini Kewalahan Lindungi Selingkuhan Dari Amukan Istri

by

Selama ini cewek dianggap sebagai makhluk yang lemah dan harus dapat perlindungan dari cowok.

Tapi jangan salah, meskipun terlihat lembut dan tak ‘bertenaga’, cewek bisa berubah jadi sangar saat dirinya marah. Apalagi pas tahu diselingkuhi, widih ngeri banget!

Buktinya terlihat dalam video yang belakangan ini viral di dunia maya. Cewek yang tidak disebutkan namanya tersebut dikabarkan memergoki suaminya sedang jalan dengan selingkuhannya.

Melihat hal ini, si cewek pun marah hingga si suaminya tersebut nggak sanggup menahannya.

Dilansir Daily Mail, peristiwa unik tersebut terjadi di sebuah jalanan di Anhui, China bagian timur.

Si cewek dilaporkan sudah mencium gelagat nggak beres dengan suaminya. Dia bahkan tahu saat itu suaminya akan menemui selingkuhannya tersebut.

Tak rela dikhianati, si cewek pun kemudian mengumpulkan teman-temannya. Geng cewek ini kemudian membuntuti si suami, hingga mereka pun benar-benar tertangkap basah.

Didorong amarah yang sedang memuncak, tanpa pikir panjang si cewek langsung menyerang cewek tersebut.

Sadar selingkuhannya dalam bahaya, si suami malah mati-matian melindungi selingkuhannya. Bahkan dia rela jadi tameng demi membendung serangan istri sahnya.

Sang suami tampak memeluk erat selingkuhannya yang sudah terlanjur tersungkur di jalanan.

Dia pun berulang kali berteriak kepada istrinya untuk menghentikan aksinya. Tapi teriakannya itu sia-sia. Si cewek dan teman-temannya malah semakin beringas.

Beberapa dari mereka pun menarik pakaian si selingkuhan hingga dia hampir telanjang bulat.

Meski dilindungi oleh si suami, tendangan, pukulan, cakaran dan berbagai serangan, terus dilancarkan hingga si selingkuhan dilaporkan terluka cukup parah.

Uniknya, tak ada satu pun warga yang mencoba melerai pertengkaran beringas tersebut.

Mereka justru asyik menjadikan insiden ini sebagai bahan tontonan, sampai akhirnya polisi datang mendinginkan situasi, dan mengamankan mereka.

Kejadian penganiayaan terhadap pelakor di China memang jadi hal yang biasa belakangan ini.

Banyak peristiwa kekerasan yang sengaja dibagikan ke dunia maya, untuk menyadarkan agar para wanita tidak berani merusak hubungan rumah tangga orang lain dengan jadi pelakor.

Namun yang disayangkan, kebanyakan korban aksi kekerasan tersebut adalah wanita.

Sementara si cowok sendiri malah bisa melenggang bebas, bahkan bisa kembali ke keluarganya dengan sedikit, atau bahkan tanpa hukuman sama sekali.

Sumber: today.line.me

Loading...
loading...
loading...