Setelah Berhijab, Foto Seksi Nikita Mirzani di Instagram Dihapus Semua

by

Nikita Mirzani menghapus sebagian besar unggahan foto dan video seksi dari akun Instagramnya. Perubahan itu terjadi setelah Nikita mengumumkan keputusannya untuk mengubah penampilannya dengan berhijab.

Sebelum berhijab, sejumlah unggahan dengan penampilan minim masih sempat terlihat di akun Instagramnya.

Dari penelusuran Dream, salah satunya foto saat Nikita berpakaian mini saat menari-nari di sebuah pantai sudah tak lagi terlihat. Foto itu sempat jadi perbincangan hangat publik.

Niki, sapaannya, juga menghapus video yang sempat membuat gempar saat dia berjalan di antara kerumunan orang yang sedang berjemur di pantai. Video itupun sudah dihapus ibu dua orang anak ini.

Memang Nikita tak menghapus foto lamanya saat belum mengenakan hijab. Namun, foto profil Niki telah berubah dengan penampilan barunya yang sudah mengenakan hijab.

Sebelum tampil perdana dengan balutan hijab, isyarat Niki akan berhijab diketahui saat dia mengunggah cerita soal perjalanan hijrahnya dari sebelum sampai sesudah berhijab.

Dalam unggahannya, Niki mengatakan jika hidayah tak datang begitu saja tapi harus dijemput.

” Jangan tunggu hidayah tapi di jemput,” tulis Nikita pada unggahan insta story akun instagramnya @nikitamirzanimawardi_17.

Sumber: dream.co.id

Loading...
loading...
loading...