Sering Berkeliaran di Sekitar Rumah Sakit, Kucing Ini Diangkat Jadi Petugas Keamanan

by -1,037 views

Kamu tentu biasa melihat seorang petugas keamanan di tempat-tempat umum seperti mal, hotel, kantor hingga rumah sakit.

Namun, bagaimana jadinya jika petugas keamanan tersebut adalah seekor kucing?

Mungkin terdengar mustahil, tapi Rumah Sakit Epworth di Richmond, Australia, dijaga oleh seekor kucing bernama Elwood.

Melansir dari Boredpanda, Senin (24/8/2020), kucing berbulu oranye-putih tersebut kerap berkeliaran di pintu masuk utama Rumah Sakit Epworth di Richmond, Melbourne, Australia.

Chantel Trollip, Ahli Patologi di Rumah Sakit Epworth, menjelaskan bahwa Elwood telah datang ke rumah sakit untuk bersantai setiap hari selama sekitar satu tahun belakangan.

Dia cukup banyak menghabiskan hari-harinya untuk “mengamankan” bagian depan, memeriksa apakah setiap orang memiliki beberapa hewan peliharaan atau berjemur di semak-semak terdekat.

Suatu hari, ketika dia datang untuk bekerja, Trollip memperhatikan bahwa Elwood sekarang memakai kerah dengan semacam label.

Setelah diperiksa lebih dekat, dia melihat bahwa Elwood tampaknya telah dipekerjakan untuk bekerja sebagai bagian dari tim keamanan Epworth.

“Saya pertama kali melihat lencana ID-nya pada bulan Juni. Saat pertama kali saya melihatnya, dia tidak mengenakan apa pun, jadi saya berasumsi bahwa dia tersesat. Lalu seseorang memasang kerah dan label padanya dan sekarang dia mendapatkan lencana ID sendiri yang identik dengan lencana staf kami,” kata Trollip.

Bagi kamu yang penasaran, berikut deretan potret Elwood, seekor kucing yang jadi “petugas keamanan” di Rumah Sakit Epworth di Richmond, Australia.

Kucing Manis Ini Bernama Elwood

Selama satu tahun belakangan dia kerap berkeliaran di sekitar Rumah Sakit Epworth di Richmond, Australia

Dia cukup banyak menghabiskan hari-harinya untuk menjaga keamanan rumah sakit

Elwood kerap berkeliling rumah sakit seolah memang seorang petugas keamanan sungguhan

Sumber: liputan6.com

loading...
loading...