Seorang Pria di Bekasi Meninggal Setelah Sholat Subuh Berjemaah di Masjid

by -11,198 views

Seorang pria, M (51), meninggal setelah menunaikan salat Subuh di Masjid Alzahidin Perum Bekasi Timur Regensi, Mustika Jaya, Kota Bekasi.

Jenazah tersebut kemudian dievakuasi oleh petugas puskesmas ber-APD.

“Iya benar telah terjadi meninggal dunia di dalam masjid selesai salat Subuh berjemaah,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, dalam keterangannya, Rabu (29/4/2020).

Erna menjelaskan peristiwa tersebut terjadi Subuh tadi (29/4) sekitar pukul 05.20 WIB. Menurutnya, saat itu M tiba-tiba jatuh dan jemaah yang ada di masjid sempat tidak berani mendekati korban.

“Saksi menyatakan bahwa ketika korban selesai melaksanakan salat subuh terjatuh, namun jemaah masjid tidak berani mendekat,” ucapnya.

Kemudian terlihat melalui gambar yang diterima, 2 orang dengan alat pelindung diri (APD) lengkap mengevakuasi jenazah M. Erna menyebut petugas itu datang dari Puskesmas Mustika Jaya.

“Setelah datang dari kesehatan Puskesmas Mustikajaya, korban telah meninggal dunia,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Bantargebang Kompol Ali Djoni mengatakan M meninggal karena sakit. Dia menyebut keluarganya menyatakan M memiliki riwayat penyakit jantung.

“Dia salat Subuh, terus setelah dia ini, keluarganya bilang dia ada riwayat jantung, dari keluarganya yang bilang ada riwayat jantung,” ungkapnya.
.
Sumber: detik.com

loading...
loading...