Semakin Baik, Artis yang Pernah Kebablasan Bergaul Hingga Hamil Ini Akhirnya Mantap Berhijab

by

Menjaga diri dari pergaulan yang salah di zaman yang semakin maju merupakan tantangan tersendiri untuk anak muda sekarang.

Maka tak heran jika akhirnya banyak yang kemudian terjerumus dalam pergaulan yang salah, termasuk para artis. Pergaulan yang salah hingga menjurus kepada pergaulan bebas juga pernah dialami oleh artis cantik ini.

Masa mudanya pernah kebablasan hingga akhirnya ia hamil di luar nikah. Namun punya masa lalu yang kelam tak berarti ia menjadi terpuruk.

Hal tersebut justru menjadi pembelajaran yang menjadikannya semakin baik. Artis tersebut adalah mantan artis cilik Enno Lerian.

Enno Lerian pernah menikah diam-diam dengan teman sekampusnya, Nayaka karena sudah terlanjur hamil.

Pasangan ini awalnya tak mau mengakui hal itu. Namun, Enno mengaku dihantui rasa takut ketahuan dan tak tenang.

Akhirnya, Enno dan Nayaka memutuskan untuk jujur demi merasa tenang. Sayangnya, pernikahan pasangan ini tak bisa bertahan lama.

Enno dan Nayala akhirnya memutuskan untuk berpisah. Pasca perceraian tersebut, Enno yang sempat vakum dari dunia hiburan akhirnya memutuskan untuk kembali.

Bukan sebagai penyayi seperti ketika ia masih kecil, Enno memulai lagi dengan menjadi pemain sinetron.

Ingin move on dari masa lalunya, Enno bahkan melakukan operasi plastik dan menghilangkan tahi lalat yang ada di wajahnya.

Padahal tahi lalat itu sebenarnya sudah sangat lekat dengan dirinya. Namun Enno tetap melakukan hal tersebut demi menumbuhkan kembali rasa percaya dirinya.

Tahun 2010, menjadi tahun debut pertama untuk Enno setelah kembali.

Pada tahun tersebut ia mendapat peran utama untuk film horor dewasa, Selimut Berdarah yang dibintanginya bersama Pingkan Mambo.

Tak hanya bermain film lagi, Enno ternyata juga menemukan pelabuhan hati yang baru. Di tahun berikutnya, Enno resmi melepas status janda dengan menikahi Priambodo Soesetyo.

Dari pernikahannya dengan Priambodo yang seorang duda beranak satu, Enno sudah melahirkan satu anak. Tak disangka ketika buah hatinya itu masih kecil, Enno kembali dinyatakan hamil.

Merasa kaget dengan kabar itu, Enno bahkan sempat menangis. Hal ini dikarenakan, Enno berencana untuk menunda dulu kehamilannya lantaran anak terakhirnya masih kecil dan butuh banyak perhatian.

Namun, beruntung sang suami mendukung jika istri kesayangannya, Enno hamil lagi. Enno pun menyatakan bahwa sang suami siap menjaga anak-anaknya.

Kehamilannya yang keempat itu ternyata juga membawa perubahan lain untuk Enno. Saat perutnya sudah mulai buncit, ia tiba-tiba tampil dengan penampilan berbeda.

Hamil anak keempat, Enno memutuskan untuk mulai berhijab. Wajah bahagia karena kehamilannya pun seakan bertambah berkali-kali lipat karena hijab yang dipakainya.

Para pengikut Enno di Instagramnya pun membanjiri foto-foto berhijab sang mantan penyanyi cilik dengan berbagai pujian.

Doa baik pun dilayangkan mereka agar Enno tetap istiqomah dengan hijabnya. Kini baik di media sosial maupun dalam berbagai kesempatan di depan publik, Enno selalu cantik dengan hijabnya.

Meski pernah melakukan kesalahan di masa lalu, Enno kini menjadi pribadi yang semakin baik.

Sumber: tribunnews.com

Loading...
loading...
loading...