Sekarang Ini Bunda Bisa Lega Karena Sudah Ada KB Untuk Suami, Kasih Tahu Suaminya Bunda

by

Kita kaum wanita Menjadi bahan percobaan untuk segala macam cara menekan pertumbuhan penduduk supaya bisa itu terjadi.

Banyak hal dilakukan caranya tapi sekarang wanita harus berbahagia karena sudah ada jalan lain yang lebih baik dan bisa berbahagia untuk suami istri.

Kini kaum adam bisa bahagia! Pasalnya, ketimbang kondom yang tingkat kegagalannya mencapai 13 persen, sekarang sudah ada pil KB khusus pria yang aman, efektif, dan nyaman digunakan.

Artinya, sekarang pria bisa berkontribusi penuh untuk menyukseskan program KB di Indonesia adalah para ilmuwan di amerika Serikat.

Dan indonesia yang telah mengembangkan berbagai jenis pil KB khusus pertama di dunia –hormon dan nonhormon–yang telah teruji klinis dan bahannya ekstrak tanaman asli indonesia

Tepatnya pada Maret 2017 lalu, pil KB khusus pria temuan tim peneliti dari Universitas Airlangga (UNAAR) Surabaya, siap memasuki sektor industri untuk diproduksi secara massal dan dirilis ke publik,

setelah mendapatkan izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Menariknya, Pil KB yang ternyata terbuat dari ekstrak tanaman asli indonesia, Gandarusa (Justicia gendarussa) itu merupakan pil kontrasepsi nonhormonal khusus pria yang pertama dan satu-satunya di dunia.

Dan bukan hanya dipasarkan di indonesia saja, tapi juga menembus pasar global.

Gandarusa merupakan tanaman perdu yang banyak tumbuh di tanah Papua.

Setelah diuji, kandungan flavanoid khusus yang ada di dalamnya mampu bekerja sangat efekti (dan diluar dugaan) sebagai penghambat laju enzim pada sperma yang bertugas menembus selaput sel telur.

Karena bersifat nonhormonal, maka tidak ada efek samping.

Malah, penggunanya akan mendapat sejumlah manfaat setelah mengkonsumsi pil ini, seperti meningkatkan stamina dan kebugaran.

Jadi, kalau pil KB wanita yang punya efek samping saja bisa populer, mengapa pil KB khusus pria yang nol efek samping tidak?

Sumber: topikkesehatan.com

Loading...
loading...
loading...