Sejak Mualaf, Banyak Travel Tawarin Umroh Gratis, Tapi Ditolak Deddy Corbuzier Karena Ini…

by

Pengalaman menyejukkan diterima Deddy Corbuzier usai menjadi mualaf. Tawaran demi tawaran menginjakkan ke Tanah Suci pun diterimanya.

Bagi seorang muslim ini adalah sesuatu yang menggembirakan. Namun, bagi Deddy menolak tawaran itu saat ini adalah hal yang terbaik.

Alasannya tentu sangat kuat. Dia merasa masih banyak yang jauh lebih membutuhkan.

“Masha Allah, semenjak saya Mualaf puluhan Travel Agency dan orang orang baik menawarkan saya untuk umroh bahkan naik Haji Gratis VIP. Rahmat Allah begitu luar biasa,” ujarnya, Senin (1/7/2019).

“Namun kemarin malam saya secara tidak sengaja melihat salah satu postingan orang di search IG. Ternyata masih banyak mereka yang LEBIH membutuhkan ‘Gratis’ di bandingkan saya, lebih pantas dibandingkan saya,” ungkapnya sambil mengunggah foto seorang netizen yang ingin sekali umrah.

Deddy mengatakan jikalau nanti dia pergi umrah, dia tak ingin merepotkan orang lain.

“InsyaAllah satu saat saya pergi Umroh dll tidak merepotkan siapapun. Let’s help those who really needed. Atau gimana kalau yg ngasih saya gratis, saya minta tambah 10 buat yang tidak mampu. I think its a great idea,” jelasnya.

“Seperti teman teman tau, endorse aja saya jarang dan hampir tidak pernah. Kalau saya anggap barangnya tidak tepat untuk saya atau membohongi diri saya sendiri. Umroh atau Naik Haji adalah mimpi banyak orang. So, again let’s help those who really need it. Anyway, I will delete this post soon. Love u all,” pungkasnya.
.
Sumber: pojoksatu.id

Loading...
loading...
loading...