Sedih! Perjuangan Suami Cari Donor Darah Golongan Langka Demi Istri, Akhirnya Tak Disangka

by -234 views

Perjuangan seorang suami mencari donor darah langka untuk istrinya menuai simpati.

Berdasarkan informasi, peristiwa ini terjadi di Palembang, Sumatera Selatan.

Foto lelaki yang diketahui bernama Mukri tersebut beredar luas di media sosial. Lelaki itu terlihat tunduk lesu. Wajahnya menunjukkan rasa cemas sekaligus sedih.

Sembari mengenakan masker, dia membawa selebaran bertuliskan ‘Butuh Darah AB Negatif (-)’.

Foto ini beredar di media sosial usai diunggah akun Facebook Dheden Bae, Jumat (30/10/2020). Bahkan, hingga kini unggahannya sudah dibagikan 12 ribu kali.

“Butuh segera. Bantu saudara kita untuk istrinya yg habis operasi. Dan sekarang masih di ruang icu rs UMUM..saudara MUKRI gp 082177955182. Bisa menghubungi hp tersebut. Mudahan ada yg bisa membantu. lokasi RS UMUM PAlEMBANG,” tulis akun tersebut.

Menurut keterangannya, foto suami mencari donor darah AB- untuk istrinya tersebut diambil selepas salat Jumat. Istri Mukri saat ini tengah dirawat di RSU Palembang.

Namun, tidak dijelaskan rinci penyakit yang diderita istri Mukri.

Usai unggahan ini viral di media sosial, seorang netizen menulis di kolom komentar dan mengatasnamakan pihak keluarga Mukri.

Menurutnya, saat ini istri Mukri sudah mendapat donor darah dari dua orang relawan.

“Assalamualaikum. Kami dari pihak keluarga MUKRI berterima kasih banyak kepada handai taulan, teman2 semua atas doa2 tulus, bantuan moril dan rasa simpatinya kepada bibi kami,” tulis akun Facebook Hidayati Astuti.

“Alhamdulillah sampai semalam sudah ada 2 pendonor baik hati yang menyumbangkan darahnya untuk bibi kami. Alhamdulillah keadaan bibi kami semakin membaik, mohon doa semoga cepat sembuh. Semoga kebaikan teman2 semua dibalas Allah dengan pahala yang berlipat ganda. Amiin. Wassalamualaikum,” sambungnya.

Butuh segera.
Bantu saudara kita untuk istrinya yg habis operasi. Dan sekarang masih di ruang icu rs UMUM..saudara MUKRI…

Posted by Dheden Bae on Thursday, October 29, 2020

Sumber: indozone.id

loading...
loading...