Sebelum Tewas Bersama 2 Anaknya, Irawati Sempat Kirim SMS Minta Tolong Saat Dibantai Suami

by

Irawati Nurdin (33) diduga masih hidup seusai dibunuh suaminya, Aidil Saputra, di rumahnya di Gampong Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Selasa (7/5/2019) dini hari.

Dikutip dari Serambinews, Irawati sempat mengirim pesan minta tolong lewat SMS kepada Silmam (30), kerabatnya yang tinggal tak jauh dari rumah korban.

“Bahwa dirinya mendapatkan SMS dari korban yang isi SMS tersebut ‘Nyak di mana’ pada pukul 01.19 WIB.

Dan sms kedua ‘Nyak tolong’ pada pukul 01.20 WIB. Lalu saksi membalas ‘Kenapa cek?’ pada pukul 01.25 WIB,” kata sumber Serambinews.com.

Namun alangkah terkejutnya Silman, setelah menerima SMS dari Irawati, ia ditelpon oleh Zulkifli (35), tetangga yang tinggal di dekat rumah korban.

Zulkifli menyuruhnya untuk ke rumah Irawati, karena salah satu anak korban atas nama Zikri (4) diduga telah loncat dari lantai dua rumahnya dan merangkak ke rumah Zulkifli.

“Lalu korban menceritakan kepada Zulkifli bahwa Ibu, kakak, dan adiknya telah dibunuh dan meninggal dunia semua,” menurut keterangan yang diperoleh Serambinews.com.

Zikri menjadi satu-satunya korban selamat setelah melarikan diri dengan cara lompat dari lantai dua rumah.

Kasat Reskrim AKP Indra T Herlambang mengatakan pelaku telah ditangkap kawasan Lambaro Aceh Besar.

“Benar, tersangka telah telah kita tangkap. Tersangka ditangkap di kawasan Lambaro Aceh Besar sekitar pukul 08.00 WIB tadi. Kini sedang kita bawa pulang ke Lhokseumawe,” ujarnya.

Kini pelaku telah ditahan dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait perbuatan sadisnya.

Sumber: tribunnews.com

Loading...
loading...
loading...