Sebelum Dibunuh, Wanita PNS Kemen PUPR Diberi Air Campur Obat Mata Agar Lemas

by -8,862 views

Keputusan melakukan pembunuhan Yudi terhadap seorang aparatur sipil negara (ASN) pada Kementerian PU Balai Besar Palembang, Apriyanita (50), sudah bulat. Yudi diduga beraksi bersama dua pelaku lain, termasuk pamannya, NP, seorang tukang gali kubur.

Atas saran NP, tersangka Yudi memberikan korban air mineral yang sudah dicampur obat tetes mata dan picyn.

Obat itu dibelinya di minimarket sebelum bertemu dengan korban.

“Kata paman saya itu biar lemas, ternyata benar dia memang jadi lemas habis minum campuran itu,” ungkap tersangka Yudi di Mapolda Sumsel, Jumat (25/10).

Seraya menunggu benar-benar lemas, korban diajak keliling menggunakan mobil sambil mengobrol dengan para pelaku. Di dalam mobil, korban duduk di bangku depan, samping tersangka Yudi.

“Waktu itulah paman saya sama temannya menjerat lehernya pakai tali, ada sekitar sepuluh menit. Dia tidak bisa melawan karena lemas, tapi sempat memegang tangan saya minta, maksudnya minta tolong,” kata dia.

Dia menambahkan, agar tidak menimbulkan kecurigaan, tersangka ikut meminum air mineral, tetapi di botol lain. Sementara minuman pelemas itu diletakkan di pintu dekat korban.

“Paman saya yang terus nyuruh dia minum, akhirnya dia minum juga. Saya tidak tahu dari mana paman saya punya ide mencampurnya seperti itu,” pungkasnya.

Sumber: today.line.me

loading...
loading...