‘Saya Dituduh Berzina dengan Orang Arab’, Kata Wanita Ini Saat Membakar Diri

by

Seorang perempuan paruh baya nekat membakar dirinya sendiri di Jalan Sukma RT 006/01 No.19, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (7/11) pagi. Diduga korban melakukan hal itu karena depresi.

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan Ahmad Alexander membenarkan kejadian itu.

Korban pun mengalami luka bakar yang cukup parah dan dilarikan ke RSUD Tangerang Selatan. Diketahui, korban berinisial SR, 49.

Berdasarkan keterangan saksi, sekira pukul 07.30 WIB, korban ke warung membeli 2 botol Sprite dan Neo Napacin dari warung. Ketika ditegur, korban menjawab tidak apa-apa.

Pada pukul 08.00 WIB, korban membakar diri di ruang tengah dengan menyiram minyak tanah dari botol mineral dan korek gas.

Lalu, sang suami korban menarik korban keluar kontrakan.

“Suami dan saksi serta tetangga korban berusaha memadamkan api pada tubuh korban dengan menyiram air dan menyemprotkan APAR,” kata Alexander berdasarkan keterangan tertulisnya.

Pada saat tubuh korban terbakar, kata Alexander berdasarkan saksi, korban masih bisa berkata ‘saya dituduh membunuh orang, saya dituduh berzina dengan orang Arab, saya dituduh.’

Lalu, korban juga berkata penyebab kecelakaan Lion Air, ‘saya mau dibawa Raja Iblis tapi tidak mempan.

Makanya saya minum Napacin 8 butir tambah 2 botol sprite akhirnya ga mati, saya jihad di jalan yang benar, tuduhan Raja Iblis itu palsu, makanya saya bakar diri’.

“Nanti kita akan berkoordinasi dengan psikiater dan psikolog belum berkomunikasi dengan terduga orang yang melakukan percobaan bakar diri karena alasan medis,” pungkas dia.

Sementara itu, Kapolsek Ciputat Kompol Dony mengaku telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Menurut dia, korban melakukan hal itu karena depresi.

“Ya benar karena depresi,” kata dia.

Sumber: jawapos.com

Loading...
loading...
loading...