Sang Ibu Tak Percaya Anaknya Lumpuh Usai Operasi Caesar, Ternyata Seperti Ini Kondisinya Saat Hamil

by

Kisah sedih dan memilukan datang dari seorang ibu yang bernama Camille. Setelah melahirkan anak pertama, Camille Carlos Santos malah mengalami kelumpuhan.

Keluarga Camille sekarang sedang mencari keadilan usai ibu muda itu hidup tidak berdaya 10 bulan usai proses persalinannnya.

Ibu Camille, Zenaida Santos, mengisahkan bagaimana awal mula kondisi Camille jadi memburuk. Menurut Zenaida, putrinya mempunyai tidak mempunyai riwayat kehamilan yang buruk.

Tak ada keanehan pada masa kehamilan Camille. Dan tidaak ada juga tanda-tanda gangguan kehamilan di kandungan putrinya.

Malahan sebelum melahirkan, Camille terlihat seperti ibu-ibu hamil pada umumnya. Camille tamapk bahagia dan semangat menyambut hari bahagiannya sebagai calon ibu.

Foto Camille tersenyum sebelum proses persalinan menjadi buktinya. Semua keluarga Camille optimis persalinan akan berjalan lancar.

Pada 7 Agustus 2017, Camille masuk ke rumah sakit di Tarlac. Tapi kondisi kesehatan Camille berubah drastis usai melahirkan.

Camille mengalami amnesia usai melahirkan secara caesar. Ibu muda itu kehilangan kemampuan bicara dan daya geraknya.

Camille sudah tak bisa bergerak hingga hanya terbaring di tempat tidur.

Kondisi ini membuatnya hanya terbaring di tempat tidur. Zenaida mengatakan bahwa dokter telah menyerah dengan kondisi anaknya.

Ia telah membuat tuntutan hukum kepada dokter yang menangani persalinan Camille. Tetapi keluarga Camille mengklim hingga kini tuntutan itu tak mengalami perkembangan.

Masalah tak kunjung usai itu membuat Zenaida menulis kisah anaknya di internet. Apalagi anak Camille meninggal dua hari setelah dilahirkan.

Sumber: bundacerdas.co

Loading...
loading...
loading...