Salut, 4 Driver Ojek Online Ini Nunggu Orderan Sambil Baca al-Qur’an

by

Sesibuk apapun pekerjaan atau aktivitas yang dijalani, ibadah merupakan hal yang paling utama dan tak boleh ditinggalkan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh beberapa driver ojek online (ojol) ini. Mereka tertangkap kamera sedang membaca Alquran bersama di pinggir jalan sambil menunggu orderan masuk.

Meski pun sedang bekerja, akan tetapi para driver ini tetap menjalankan salah satu perintah agamanya, yakni membaca Alquran.

Kisah inspiratif itu pun kemudian dibagikan oleh akun @keluhkesahojol.id, Minggu (24/2) lalu. Dalam unggahan akun tersebut terlihat empat orang driver ojek online yang sedang duduk dengan masing-masing memegang Alquran.

Mereka pun tampak begitu khusyuk membaca ayat demi ayat dari surat yang mereka baca sambil menunggu orderan masuk.

Sayangnya, tidak diketahui siapa identitas dari keempat driver ojol tersebut dan dimana lokasi mereka mangkal.

Melihat hal itu, banyak netizen yang salut sekaligus malu, karena masih banyak dari mereka yang sibuk dengan pekerjaan sampai tak sempat membaca Alquran.

Namun tak sedikit pula dari mereka yang nyinyir dan menyebut bahwa aksi para driver ojek online itu hanya settingan.

dian_nvynti, “MasyaAllah💙 semoga berkah selalu😍”

n_nxiao, “Subhanallah😢😢😢🌹🌹🌹🌹❤️”

haiiril_, “Nunggu netijen Budiman yang berbicara ” ibadah ko di umbar ” wkwkw”

salmaaaann, “Yg bilang “ibadah kok diumbar”, kuy tangan gua siap baku hantam !”

wisnu_vira, “Heran aku..terlebih ini bener atau settingan tp hal ini positif dan menjadi inspirasi kok..kok malah di nyinyirin..apalagi kalo memang bener setiap harinya seblum dapat order selalu tadabbur alquran…masya allah jahatnya kita yg berargumen negatif..smoga abg2/bpk2 ojol ini mendapat berkah dam lancar rezekinya..Aamiin”

Sumber: rancahpost.com

Loading...
loading...
loading...