Sadis! Detik-Detik Mira Transgender di Jakut, Tewas Dibakar Hidup-Hidup Oleh Warga

by -11,129 views

Seorang transgender bernama Mira tewas secara mengenaskan usai disiksa secara sadis hingga dibakar hidup-hidup oleh sekelompok warga di kawasan Cilincing, Jakarta Utara.

Kejadian tragis ini sendiri bermula dari tuduhan seorang supir truk yang mendatangi kontrakan Mira di Cilincing pada Sabtu (3/4) malam.

Pria tersebut diketahui emosi dan menuduh Mira adalah pencuri yang mengambil tas miliknya yang berisi dompet dan telepon genggam.

Dilansir dari Tribunnews.com, Selasa (7/4), salah satu teman Mira, YN, menjelaskan bahwa si supir truk langsung menggeledah kontrakan korban namun sama sekali tidak menemukan barang yang dia cari.

“Di situ enggak ditemukan apa-apa, enggak ada barang bukti (pencurian) juga di kontrakan Mira,”

Bukannya mereda, si supir truk malah semakin terbawa emosi hingga akhirnya memanggil sekelompok orang untuk menginterogasi korban.

Salah satu warga bernama ON menjelaskan, bila kontrakan Mira sebelum kejadian tiba-tiba ramai kerumunan orang. Di situ dia mendengar, bahwa ada salah satu warga yang mengaku melihat Mira mencuri.

“Kan katanya ada yang melihat (Mira mencuri). Anak-anak itu ada yang lihat. (Tapi) barang bukti nggak ketemu,” jelas ON.

Saat itu, Mira yang didatangi sekelompok orang pun hanya mengikuti saat dibawa ke sebuah garasi truk. Alih-alih dibicarakan baik-baik, korban langsung dianiaya secara sadis.

“Mira ini dijemput, yang jemput itu ada berapa orang saya nggak tahu,”

ON yang melihat kejadian tersebut, mengakui bahwa Mira saat itu tak kunjung mengaku meski sudah di siksa. Ternyata hal itu membuat para pelaku semakin kalap hingga akhirnya mengambil bensin.

Tubuh korban langsung disiram salah satu pelaku, ON yang melihat aksi sadis itu mencoba menenangkan para pelaku tapi tetap tak digubris.

Baca Juga: Sedih! Tercebur ke Gorong-gorong, Balita di Surabaya Tewas Saat Ditinggal Ibu Beli Pulsa!

Padahal dia juga sudah meminta agar masalah tersebut diselesaikan di kantor polisi bila benar-benar ada saksi yang melihat Mira mencuri.

“Apa yang saya omongin itu enggak direspon, enggak digubris,” ucap ON.

Tak lama kemudian, api sudah menjalar di tubuh Mira yang saat itu masih merintih kesakitan. Warga sekitar yang melihat pun tak berani mendekat.

Korban masih selamat saat api yang membakar tubuhnya padam. Namun, pada Minggu (5/4) siang, Mira dinyatakan meninggal setelah menjalani perawatan di RSUD Koja.

Polisi sendiri masih terus melakukan penyelidikan pada kasus keji ini. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Wirdhanto Hadicaksono mengakui bahwa pihaknya sedang mencari para pelaku.

“Masih dalam pengejaran, nanti kita infokan,” ucap Wirdhanto dikutip dari Detik.com, Selasa (7/4).

Kasus transgender bernama Mira yang menjadi korban amukan sekelompok warga di Cilincing, Jakarta Utara memang menjadi sorotan usai kisahnya viral di media sosial.

Mira yang dituduh sebagai pencuri disiksa secara sadis hingga dibakar oleh para pelaku yang emosi lantaran korban tak mau mengaku.

Semoga kasus ini bisa segera diungkap polisi supaya para pelaku bisa segera ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatan sadisnya.

Sumber: keepo.me

loading...
loading...