Ramai Disebut Ngutang Hudi Warung, Begini Tanggapan Nikita Mirzani

by -758 views

Masih ada cerita baru dari Nikita Mirzani. Kali ini artis kontroversial itu disebut ngutang di warung dekat rumahnya.

Dalam akun Instagram @teamvalakor, ada postingan berupa catatan belanjaan yang disebut punya Nyai.

Kebetulan nama itu memang identik dengan Nikita Mirzani.

Di catatan belanja itu, Nyai belanja begitu banyak. Lalu tertulis kata sisa dari catatan belanja itu sebesar Rp 259.000.

“Noh bon hutang ‘nyai ngok’,” tulis @teamvalakor untuk postingan tersebut.

Bukan cuma itu, ada juga video Nikita Mirzani diduga ngamuk karena ditagih utang. Ia sampai dilerai agar tak ribut dengan pemilik warung.

Dari situ, netizen mengaitkan hal tersebut ke Nikita Mirzani. Mereka ngakak melihat postingan yang disebut catatan utang ibu tiga anak tersebut.

“katanya orang kaya, masa beli rokok ampe plastik pake utang, sini dah gw bantu bayarin, ditagih malah ngamuk,” komen akun @naminainai.

“Hahahhahahah ngakak aq masa brg2 bgtu ngutang bearti msh kayaan aq donk setidak nya aq g ngutang sm tetangga warungku kasian gmn mrka mau mutarin modal nya kita aja ngutang g byar2,” sahut @merich_aline.

Soal kabar utang di warung itu sampai ke kolom komentar postingan Instagram Nikita Mirzani.

Ketika itu, eks istri Dipo Latief tersebut sedang mengunggah video soal bubarkan FPI (Front Pembela Islam) pimpinan Habib Rizieq.

Netter menyinggung soal utang itu ke Nikita.

“Yg penting fpi gak punya utang di warung trs waktunya ditagih ngamuk2.. maap mo tanya kelakuan sypa tuh,” ujar @ilahilalia.

Nikita Mirzani merespons cepat. Ia membantah keras punya utang di warung.

“@ilahilalia masa sih gue punya utang di warung, dasar tolil, ikut sana sama rijik ke penjara,” tutur Nikita.

Sumber: detik.com

No More Posts Available.

No more pages to load.