Raja Salman: Raja yang Diwasiatkan Nabi Muhammad dan Tanda Akhir Zaman

by

Alasan Raja Salman datang ke Indonesia adalah kepintaran politik beliau untuk menyelamatkan kehormatan Islam. Seperti liburan beliau yang membawa keluarga dekat dan rombongan ke Paris sebelumnya.

Pantai La Miranda yang merupakan kebanggan masyarakat Paris ditutup untuk umum krna disewa raja Salman untuk liburan dirinya dan rombongannya.. Ini terjadi ketika Perancis menetapkan larangan bercadar di sana. Mereka bisa apa ketika rombongan Salman dengan wanita-wanita bercadarnya membawa uang tidak sedikit dan keuntungan yang besar. Salman menampakkan kekuatan Islam disana.

Sekarang di Indonesia ini yang terjadi. Dengan kasus penistaan agama, maraknya peremehan agama oleh pendukung si penista yang terkadang membawa-bawa Arab, dan pengagungan aseng karna pinjamannya membuat Salman harus kembali melihatkan kekuatan Islam sebenarnya.

Ia datang dengan pinjaman atau investasi yang mengalahkan total pinjaman aseng. 25 miliar USD atau setara 334 triliun rupiah. Ini tidak akan diberitakan di metromini, malah mereka memberitakan keburukan-keburukan Arab. Saya tidak aneh, karna media Mesir di bawah pimpinan Assisi si pembantai umat muslim, lebih keji dalam memberitakn beliau. Sunatullah.

Tidak hanya itu Salman sebagai muslim sejati tahu benar aturan hutang piutang dalam syariat Islam. Jika si pemberi hutang menerima manfaat dari pinjamnnya maka itu terhitung riba. Maka inilah alasan Salman membawa sendiri tangga dan segala kebutuhannya. Bahkan kemaren dari video yang saya tonton beliau membawa oleh-oleh yang masyaa Allah banyaknya.

Maka kalau ada yang bilang Indonesia menyambut raja Salman besar-besaran dan berlebihan itu salah. Hampir semua beliau biayai sendiri. Kalau pemimpin negara lain yang datang kita yang menjamu, dan mmang begitu adabnya, maka raja Salman beliau yang mmbayar keperluan beliau sendiri selama kunjungan disini.

Kalau ada yang nyinyir raja salman buang-buang uang, mari buat permisalan sederhana. Kalau anda punya uang 24 juta apakah anda keberatan membelanjakan 1 juta untuk liburan keluarga besar anda? Kalau keberatan berarti anda kedekut. Hehheeee….

Befitu juga Raja salman. Kekayaan beliau diperkirakan 24miliar USD, ada juga yang memberitakan 18miliar USD, ntah mana yang bener, saya belum ngitung langsung.

Nah liburan bombastis beliau, ambil contoh yang ke mesir seperti yang saya ceritakan kemaren itu bahkan tidak menghbiskan 1 miliar USD. Jadi ukuran berlebihan kembali ke pada kemampuan masing-masing. Menyewa 3 hotel mewah di Indonesia, 3 di bali, menyewa sebuah pulau di Bali, membayar sendiri semua makanan mereka, apapun servis yang mereka terima, harusnya kita syukuri. Krna beliau bagi-bagi uang untuk hotel-hotel di indonesia, untuk restoran-restoran, dan tempat wisata kita.

Apa Hubungan Salman Dengan Akhir Zaman?
Di hadits sahih rasul saw, sang baginda bersabda salah satu tanda kehadiran Imam Mahdi adalah wafatnya seorang Raja yang menguasai hijaz (Makah Madinah, Thaif) ini daerah Arab, serta setelah dia wafat akan ada 3 putra mahkota yang saling menjatuhkan.

Wafatnya seorang raja yang kematiaannya membuat malaikat di langit murka, dan orang-orang mukmin marah adalah pertanda yang rasul katakan. Maka besar kemungkinan itu adalah raja Salman. Karna seperti yang saya tuliskan di tulisan sebelumnya, ada 2 putra mahkota yang dihapus haknya menjadi raja, ada 2 putra mahkota yang dari pangeran.

Kita tidak tahu entah 3 putra mahkota yag mana yang kan saling berkelahi dan saling menjatuhkan, tapi kata rasul saw tidak satupun diantara mereka yang akan jadi raja. Krna setelah itu yang akan memimpin hijaz adalah langsung sang Imam Mahdi.

Sebenarnya ada beberapa tanda akhir zaman dan munculnya Imam Mahdi serta kemunculan Dajjal. Diantaranya, keringnya sungai eufrat dan nampaknya gunung emas yang akan membuat mnusia saling bunuh. Ini telah terjadi, sungai Eufrat sudah kering, satelit AS telah menangkap sinyal gunung emas dibawahnya dan Bush telah mengumumkan kalau AS sebgai polisi perdamaian internasional akan mengamankan emas tersebut.

Hanya 1 orang dari 100 orang laki-laki yang datang kesana akan selamat dan hidup. 99 lainnya akan mati dalam pertempuran. Tapi setiap laki-laki yang kesana tidak akan takut, karna mereka semua yakin merekalah yang 1 yang selamat.

Nabi Muhammad Mewasiatkan Agar Umatnya Jangan Ikut Diperebutan Tersebut
Banyak nya terjadi bencana di Arab juga salah satu pertanda munculnya Imam Mahdi. Dan sudah pemberitaan demi pemberitaan akan bencana demi bencana sepanjang tahun kemarin.

Kembali ke raja Salman, mungkin yang kita dengar semuanya baik-baik saja. Tapi ustd Zulkifli d ceramah beliau mengatakan, sebenanarnya d Arab sana, makar demi makar dilakukan untuk membunuh raja Salman. Mulai dari meracuni makanan, dan pembunuhan secara langsung. Tapi sampai saat ini Allah masih menjaga beliau.

Sangat banyak kehebatan beliau untuk menjadi bukti bahwa beliaulah raja yang diwasiatkan Rasul SAW yang kematiannya akan membuat umat ‘muslim’ marah. Hanya muslim yang mencintai ulama pastinya, bukan muslim yang mencintai penguasa.

Ketika raja Abdullah memimpin Arab, beliau mendukung Assisi yang membantai muslim dan menjadi negara yang mendanai Assisi. Bahkan setiap tahun memberi bntuan untuk mesir.

Begitu Salman berkuasa, ia menyetop semua bantuan untuk Mesir. Bahkan ketika Assisi berusaha menemuinya untuk mnjilat, hanya 2 jam ia memberi waktu untuk Asisi, sehingga Assisi pulang dengan kemarahan dan memberitakan kebohongan tentang Salman di media Mesir.

Tapi ketika Erdogan yang datang, 3 hari 3 malam raja menjamu Erdogan. Dan ini keputusan yang membuat saya gemetar dalam cinta, semua energi, semua potensi, semua kekuatan yang Arab dan Turki punya akan digunakan untuk menjatuhkan Basyar Assad.

Tapi tentu karna ini juga pembenci beliau akan mencari cara membunuh beliau.

Begitu dekatnya kebenaran yang disampaikan Rasul SAW dengan banyak bukti yang tidak terbantahkan. Berharaplah kita tidak termasuk ke dalam orang-orang yang meyaksikan praharanya. Karna semua umat muslim akan diwafatkan sebelum kiamat.

Sumber: Nining Fermai

Loading...
loading...
loading...