Rahasia Dahsyat Shalat Shubuh, Rezeki Datang Meledak-ledak

by

Sholat subuh menjadi gerbang pembuka pintu langit yang akan menjadikan hari yang kita jalani lebih berkah. Sebab, kita mengawalinya dengan penuh makna dan cahaya hidayah.

Oleh karena itu, selain menunaikan salat berjamaah di masjid, Rasulullah SAW senantiasa membaca do’a ketika waktu subuh datang menjelang.

“Kami telah mendapatkan subuh dan jadilah segala kekuasaan itu milik Allah, demikian juga kebesaran dan keagungan, penciptaan makhluk, segala urusan, malam dan siang, dan segala yang terjadi pada keduanya. Semuanya kepunyaan Allah Ta’ala. Ya Allah, jadikanlah permulaan hari ini suatu kebaikan, pertengahannya suatu kemenangan, dan penghabisannya suatu kejayaan, wahai Tuhan yang paling penyayang dari segala penyayang. Ya Allah sesungguhnya hamba mohon kepada-Mu ilmu yang berguna, rezeki yang baik, serta amal yang diterima.” (HR. Ibnu Majah)

Dalam video ini, Ustadz Adi Hidayat, Lc., MA., memaparkan bagaimana shalat Shubuh menjadi salah satu pembuka rezeki. Video diambil dari akun Audio Dakwah di YouTube:

Sumber: islampos.com

Loading...
loading...
loading...