Punya 13 Anak, Suami-Istri Ini Masih Mau Tambah Sampai Dapat Bayi Perempuan

by

Memiliki sedikitnya sepasang anak laki-laki dan perempuan nampaknya menjadi impian terbesar dari setiap orang tua.

Orang tua mana sih yang tak ingin punya anak lengkap? Dipastikan, semuanya menginginkan hal ini. Termasuk sepasang orang tua asal Brazil bernama Ireneu Cruz (40) dan istrinya Jucicleide Silva (40) berikut ini.

Pasangan suami istri ini sangat berharap memiliki anak laki-laki dan perempuan di pernikahan mereka.

Sayang, sampai saat ini mereka belum juga mendapatkan seorang pun anak perempuan. Padahal, saat ini mereka telah memiliki 13 orang anak. Dari ke 13 anaknya, kesemuanya adalah laki-laki.

Dikutip dari laman viral4real.com Cruz dan Silva telah mencoba memiliki anak perempuan sejak 20 tahun lalu. Tapi Tuhan berkata lain, dari setiap bayi yang lahir dari rahim Silva dan diharapkan sebagai anak perempuan, kesemuanya adalah anak laki-laki.

“Ketika Silva pertama kali hamil, kami sepakat bahwa jika anak kami perempuan, maka ia yang akan memberinya nama. Tapi, jika anak kami yang lahir adalah anak laki-laki, maka aku yang akan memberinya nama. Nama mereka harus berawalan huruf R dan diambil dari nama para pemain sepak bola. Tak disangka, semua anak kami adalah laki-laki. Ini sungguh lucu,” ungkap Cruz.

“Aku merupakan pengagum dunia sepak bola. Anak-anakku bernama Ronaldo, Roberto Carlos, Ronaldinho, Robinho dan nama pemain sepak bola terkenal lainnya,” imbuh Cruz.

Walau kesemua anak-anaknya laki-laki, baik Cruz maupun Silva senantiasa merasa bersyukur. Di sisi lain, mereka tak pernah patah semangat untuk mendapatkan anak perempuan di keluarganya.

Mereka mengklaim bahwa tak akan berhenti memiliki anak sebelum benar-benar mendapatkan seorang anak perempuan.
.
Sumber: detik.com | fimela.com

Loading...
loading...
loading...