Pulang Merantau, Suami Pergoki Istri Selingkuh Dengan Berondong, Istri Pilih si Berondong

by -377 views

Su (43 tahun), seorang ibu rumah tangga di Kota Samarinda, tega mengkhianati suaminya yang banting tulang mencari uang di perantauan demi menafkahi keluarganya.

Selagi sang suami berada di perantauan, Su main serong dengan pria lain yang lebih muda dan kuat, berinisial Ek (32 tahun).

Mirisnya, saat menjalin hubungan dengan Ek, Su masih tetap menerima uang kiriman suaminya saban bulan. Su sendiri diketahui tinggal bersama anaknya di Samarinda.

Sang suami bukannya tak curiga. Jauh hari sebelum akhirnya dipergokinya secara langsung, suaminya sudah curiga pada gelagat Su.

Apalagi, beberapa kerabatnya juga membocorkan informasi perselingkuhan Su kepadanya.

Hingg akhirnya, pada Minggu, 18 Oktober 2020, sang suami bak disambar petir di siang bolong ketika melihat dengan mata dan kepalanya sendiri sang istri bergandengan tangan dengan pria yang lebih muda.

Jika biasanya dia selalu memberitahu istrinya saat hendak pulang, kali itu sang suami pulang diam-diam.

Hancur hatinya melihat Su dijemput laki-laki muda itu di gang depan rumahnya. Saat memergoki istrinya, sempat terjadi keributan.

Pria muda itu nyaris dipukuli warga sebelum kemudian diamankan di markas FKPM setempat.
.
Setelah dilakukan mediasi yang cukup alot, Su akhirnya lebih memilih pergi bersama pria berondong itu ketimbang bersama suami yang sudah memberinya anak.
.
Sumber: indozone.id

loading...
loading...